IKEA Buka Layanan Distribusi di Sentul

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Toko furnishing IKEA, Serpong, Tangerang, Banten, memperluas jaringan pemasaran dengan membuka titik distrubusi di Sentul City, Bogor. Fasilitas ini menjadi tempat pengambilan barang bagi konsumen yang berbelanja produk secara onlie.

IKEA

IKEA

“Ini fasilitas untuk memudahkan konsumen di Sentul City dan Bogor pada umumnya. Pelanggan dapat berbelanja secara online, pilih produk, bayar, dan dalam 5 hari kerja produknya akan dikirim ke Distribution Point dan diambil oleh konsumen,” ujar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia di Serpong,  Jumat (31/3).

Menurut Eliza, pengambilan barang cukup mudah, konsumen hanya diminta menunjukkan bukti pembelian kepada co-worker IKEA Distribution Store. Dengan layanan ini konsumen dapat berbelanja lebih praktis dan efisien.  Layanan Distribution Point mulai disiapkan sejak awal tahun ini. Seluruh persiapan seperti prosedur, sistem operasi, dan lainnya sudah diuji coba pada akhir Maret 2017 selama sepekan.

“Ini merupakan salah satu inovasi kami untuk memudahkan pelanggan di wilayah Bogor. Konsumen bisa mengakses layanan ini setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me