Gerbang Utama Grand City Balikpapan Jadi Jalan Tembus Balikpapan-Samarinda

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Sinar Mas Wisesa, anak perusahaan Sinar Mas Land (SML), meresmikan gerbang utama di proyek Grand City Balikpapan (220 ha). Bukan hanya membuka gerbang utama, akses utama masuk ke kawasan perumahan ini sekaligus juga menjadi jalan tembus ke Jalan Soekarno Hatta yang merupakan poros utama Balikpapan-Samarinda.

Grand City Balikpapan

Gerbang ini menjadi akses baru dengan panjang 3 km dan lebar jalan 32 m yang dibangun oleh SML untuk menghubungkan Jalan M.T. Haryono di Km 7 ke Jalan Soekarno Hatta. Akses ini akan berdampak pada berkurangnya kemacetan di ruas ini utamanya setiap pagi hari. Pembukaan jalan ini membuat kawasan Grand City Balikpapan memiliki 2 cabang utama ke pusat belanja, perkantoran, pusat rekreasi, dan lainnya sehingga gerbang ini juga diharapkan menjadi landmark baru Kota Balikpapan.

“Ini menjadi upaya kami selaku pengembang untuk menghadirkan fasilitas terbaik di setiap proyek yang kami kembangkan. Selama ini Kota Balikpapan mengalami kemacetan parah dan menumpuk di Jalan Soekarno Hatta, jalan yang kami bangun ini selanjutnya akan memudahkan penghuni Grand City maupun masyarakat umum,” ujar Ishak Chandra, CEO Development & Services SML dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Kamis (30/3).

Grand City Balikpapan sendiri dikonsep sebagai kawasan hijau yang prestisius karena konsepnya yang menyatu dengan alam untuk mengusung kualitas hidup penghuninya. Dikonsep sebagai landmark baru kota, gerbang utama Grand City Balikpapan memiliki desain ornamen florist di setiap pilar-pilar penyangganya sehingga memberikan keindahan dan kebanggaan sendiri khususnya bagi penghuninya.

Seiring pembukaan gerbang dan akses jalan ini dilakukan juga berbagai kegiatan seperti street food festival, samyang challenge, senam taichi, maraton 5 km, dan sebagainya. Diadakan juga promo kemudahhan pembelian seperti diskon langsung 5 persen untuk rumah tipe 56 m2, bonus TV LED, voucher belanja hingga Rp2 juta, dan sebagainya. Promo ini juga berlaku untuk pembelian kaveling maupun ruko.

“Setiap rumah di sini dirancang green building dengan banyak bukaan makanya gerbang utama ini juga kita buat dengan desain terbaik plus mekanisme keamanan 24 jam. Ini semua untuk menunjang icon baru kota dan lifestyle yang memudahkan serta rasa aman yang tinggi bagi setiap penghuninya,” pungkas Ishak.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me