Pemasaran Online dan Pengalaman Dikerjai Broker

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Adhi Persada Properti (APP) pada bulan Maret lalu meluncurkan mobile application APP Smart Properti Tools untuk meluaskan jaringan pemasarannya. Aplikasi ini dapat diunduh oleh broker dan masyarakat umum untuk ikut memasarkan produk properti yang dikembangkan APP melalui smartphone. Ini sekaligus respon APP untuk memanfaatkan kemajuan teknologi digital dalam mendukung kegiatan usahanya.

Grand Dhika Mansion Pejaten

“Alasan lainnya karena kita sering dipermainkan broker properti. Sudah teken MOU tapi mereka kerjanya tidak hanya menawarkan produk kita, produk saingan kita karena berani memberi bonus gede ditawarkan juga,” ujar Pulung Prahasto, Direktur Pemasaran APP kepada housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (1/4).

Dengan adanya aplikasi online ini pola pemasaran yang diterapkan lebih fair dan siapapun bisa menjadi tenaga pemasaran APP. Soal komisi broker professional mendapatkan lebih besar karena penghargaan terhadap jaringan yang dimilikinya selain harus membina agen di bawahnya. Komisi agen 2,5 persen, sementara non agen 1 persen.

Siapapun yang tertarik untuk menjadi tenaga pemasar online produk properti APP, akan diseleksi dan di-approve oleh manajemen APP. Pulung mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama kalangan muda yang akrab dengan gadget untuk memanfaatkan peluang ini dan menambah penghasilannya.

“Tahun ini kami menargetkan marketing sales Rp1,8 triliun atau naik 35 persen dari tahun 2016. Target sebesar ini harapannya bisa dipenuhi dari penjualan online separuhnya atau 50:50. Ke depannya aplikasi online ini juga akan terus dikembangkan supaya lebih menarik,” tandasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me