Klaster Baru, Rumah Dua Lantai Rp600 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Memasuki 2017 PT Jaya Real Property melansir klaster baru The Groove (2,6 ha/170 unit) di perumahan Serpong Jaya (32 ha), Jl Raya Puspitek, sekitar 10 menit dari BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Banten). Di klaster seluas 2,6 ha ini developer menyediakan pilihan rumah dua lantai tipe 43/60, 56/60, 57/72, dan 92/96. Harga rumah paling kecil, tipe 43/60 mulai Rp600 jutaan. Sayang dalam tempo singkat tipe tersebut habis. “Sekarang yang tersedia rumah seharga mulai Rp700 jutaan,” ujar Thomas Judilesmono, Project  Manager Serpong Jaya.

Cluster The Groove Serpong Jaya

Cluster The Groove Serpong Jaya

Bagi yang berminat, developer menawarkan cara  pembayaran yang cukup menarik. Konsumen cukup membayar uang tanda jadi Rp5 juta, selanjutnya uang muka atau down payment (DP) sebasar 10 persen dapat dicicil 10 kali.

Keunggulan Serpong Jaya hanya sekitar 5 km dari kota mandiri BSB City yang telah memiliki fasilitas lengkap. Selain itu juga sekitar 10 menit dari stasiun  Rawabuntu yang disinggahi commuter line Tanahabang-Parung Panjang dan Tanahabang-Maja, serta dekat dengan pintu tol BSD di ruas tol Ulujami-Serpong yang terkoneksi dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Dari exit tol tersebut ke Serpong Jaya juga sekitar 10 menit. Perumahan akan dilengkapi fasilitas club house, dan komplek ruko, serta sudah beroperasi resto siap saji McDonald’s.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me