Pengembang Cita Nusa Group Pasarkan Ruko Type Austin di Batuaji

Big Banner

Perspektif ruko type Austin Batuaji.

PROPERTINEWS.COM, Batam – Pengembang Cita Nusa Group memasarkan properti komersial Ruko type Austin berlokasi di Batuaji center point, Komplek Perumnas Pemda Blok S Batuaji, Batam.

Putri, Marketing Ruko Austin menjelaskan, saat ini ada promo potongan harga hingga 2,5 persen setiap pembelian unit ruko. Konsumen juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah lucky draw berupa AC dan Televisi.

“Promonya berlangsung sejak 13 Maret sampai 13 April 2017 nanti,” tutur Putri, Senin (3/4/2017).

Dijelaskannya, pengembang merancang properti komersial tersebut dua lantai dengan beberapa tipe yakni forth worth, Houston, Amarillo, Austin dan Arlington. “Ruko Austin akan dibangun sekitar 70 unit. Dengan sisa unit terbatas, yakni sekitar 8 unit dari 22 unit roko yang mulai kami pasarkan,” ujar Putri.

Menurut Putri, yang sekarang dipasarkan adalah tipe Austin yang memiliki luas bangunan 114,75 meter persegi dan luas tanah 67,5 meter persegi yang dibanderol dengan harga mulai Rp938 juta. Konsumen juga akan diberi kemudahan sistem pembayaran berupa cash keras, cash bertahap dan KPR DP 1x dengan membayar booking fee sebesar Rp10 juta.

“Pembayaran melalui cara tersebut kami berikan juga potongan 5 persen sampai 15 persen dari harga jual,” ungkapnya.

Tak hanya kemudahan itu saja, katanya, pengembang memberikan gratis biaya pengurusan dokumen. Seperti biaya pengurusan SHGB dan AJB.

Ditambahkan Putri, pembangunan Ruko Austin telah berjalan dua tahap, dengan total pengerjaan 80 persen untuk tahap satu yang target penempatan bulan Mei mendatang. Sementara tahap dua ditargetkan selesai sekitar Desember mendatang.

Ruko Austin merupakan lahan ruko terakhir di kawasan tersebut. Terletak dekat dengan fasilitas-fasilitas penunjang area komersil lainnya, yakni plaza aviari dan pasar seken, kawasan perdagangan 24 jam, dan tempat wisata kuliner.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0778-7355075, marketing: 082171656969. Atau kunjungi Komplek Perum Perumnas Pemda No.38 Batuaji Batam.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me