NavaPark Gelar Topping Off Marigold Tower II

Big Banner

NavaPark menggelar prosesi tutup atap (topping off) Tower II Marigold Kondominium, hanya berselang 6 bulan sejak sukses melakukan Topping Off Tower I, di BSD City, Serpong, Kamis (30/03).Kondominium Resort yang memiliki 17 lantai dengan beberapa pilihan tipe unit dan fasilitas premium ini merupakan persembahan kolaborasi dua developer yakni Sinar Mas Land dengan Hongkong Land di bawah naungan PT. Bumi Parama Wisesa.

Menurut Setia Iskandar, Division Head Marketing, Tower II Marigold dibangun karena tingginya sambutan pecinta hunian dengan konsep back to nature dengan waterfront lifestyle, yang menjadikan pengalaman tinggal di Marigold seperti liburan ssetiap hari.

“Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati hunian resort kelas dunia, karena komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu dan serah terima unit tetap akan dilaksanakan sesuai target awal yaitu di pertengahan tahun 2018,” tegas Setia.

Tower II Marigold sudah mulai dipasarkan secara pre-sale sejak akhir April 2015 lalu. Untuk tower I sudah terjual lebih dari 95% dari unit yang tersedia, sedangkan tower II sudah mencapai lebih dari 90%. Kini, sedang dipersiapkan pemasaran tower III yang dalam waktu dekat akan segera diluncurkan.

Kondominium Marigold berada di dalam NavaPark (68 hektar) yang merupakan kawasan hunian terintegrasi. Dirancang dan dibangun dengan material berkualitas tinggi oleh para tim pengembangan yang berpengalaman dibidangnya. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me