Adhi Persada Manfaatkan Pemasaran Online

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Adhi Persada Properti (APP) semakin serius memanfaatkan dan memaksimalkan perkembangan teknologi untuk menunjang pemasaran produk propertinya. Setelah meluncurkan aplikasi mobile APP Smart Property Tools yang bisa membuat siapa saja menjadi pemasar APP pada pertengahan Maret 2017 lalu, kini APP menjalin kerja sama dengan portal properti online dari Singapura.

grand dhika city a - Copy

“Kami terus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, hal ini juga sebagai upaya kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen selain memperluas jangkauan market kami dengan meluncurkan APP Smart Property Tools dan kini kerja sama dengan portal online,” ujar Agus Sitaba, Direktur Utama APP saat penandatanganan kerja sama di Jakarta, Jumat (7/4).

Tren kekinian di bidang informasi itu perlu direspon secara positif dan terlibat di dalamnya dengan tepat. Perluasan model pemasaran ini untuk mendukung pencapai target penjualan yang cukup tinggi tahun ini sebesar Rp2 triliun. Pulung Prahasto, Direktur Pemasaran APP menyebutkan target Rp2 triliun itu mencakup pemasaran 6.006 unit apartemen. Jumlah sebesar itu tidak memadahi bila dipasarkan dengan cara biasa. “Karena itu kami melakukan pola-pola berbeda, APP Smart Property Tools maupun kerja sama dengan portal properti ini merupakan pelebaran sayap kami untuk memperluas jaringan pemasaran sehingga semakin banyak yang tahu produk-produk kami,” imbuhnya.

Sementara ini yang dikerjasamakan adalah 1 tower Erlington di proyek superblok Grand Dhika City Lifestyle di Bekasi. Pada tahun ini APP memasarkan tidak kurang dari 12 proyek yang tersebar di berbagai wilayah yang mencakup Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, hingga Riau.

housing-estate.com