Menyiasati Terbatasnya Ruangan Apartemen

Big Banner

Jakarta – Bertempat tinggal di apartemen merupakan salah satu pilihan yang sekarang banyak diambil oleh masyarakat. Kedekatan dengan tempat kerja dan lebih praktis, menjadi alasan dan keunggulan tinggal di apartemen.

Selain keunggulan tersebut, ternyata ada juga kelemahan lain yang dimiliki oleh apartemen. Masalah luas ruangan dan terbatas pilihan desain, menjadi kendala yang harus dihadapi.

Berikut, beberapa tips yang bisa dipergunakan untuk membuat tampilan apartemen lebih luas dan menyenangkan.

Pilihan Warna

Bermain dengan warna merupakan salah satu cara yang sering dipergunakan oleh kalangan desainer interior untuk menciptakan kesan yang lebih terang dan luas. Hindari penggunaan warna yang gelap sehingga membuat suasana terasa lebih sempit dan berat.

Furnitur

Elemen lain yang juga harus diperhatikan untuk membuat ruangan terlihat lebih luas adalah pemilihan furnitur yang simple dan clean cut, karena bentuk furnitur ini tidak banyak mempunyai elemen dekoratif.

Aksesoris

Unit apartemen lebih terlihat menarik dengan penambahan elemen aksesoris yang simple. Pemilihan lukisan berwarna cerah bisa menjadi solusi untuk menambah kesan luas dan meriah di apartemen.

Tanpa Sekat

Usahakan untuk tidak mempergunakan sekat apapun di unit apartemen sehingga menciptakan ruang yang lebih luas. Selain itu, usaha untuk menggabungkan beberapa ruangan yang bisa menciptakan kesan ruang yang lebih luas.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me