Apartemen Rp20 Juta/M2 Sarat Fasilitas Di Jakarta Utara

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang asal Australia Oyama Development, mengumumkan penjualan untuk proyek The Orient Apartment di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, telah mencapai 30 persen dari total 286 unit yang ditawarkan. The Orient Apartement dibangun di atas tanah seluas 1 ha dan terintegrasi dengan Hotel Aston Sunter yang dikelola oleh Archipelago International.

The Orient Apartment

The Orient Apartment

“Kami mengonsep proyek ini untuk menjadi hunian yang sangat nyaman dengan lokasi premium dan dekat ke berbagai fasilitas kota. Lahan yang dibangun hanya 20 persen sehingga ada 80 persen area untuk ruang terbuka hijau sehingga penghuni akan merasakan kenyamanan yang tinggi,” ujar Stephen Odang, Direktur Bisnis Oyama Development saat media gathering di Marketing Galeri Oyama Development, akhir pekan lalu.

The Orient Apartment merupakan single tower yang dibangun 26 lantai. Selain menyediakan ruang terbuka yang luas, pada lantai 18-19 disediakan juga sky garden untuk fasilitas para penghuninya kongkow maupun bersantai. Lokasinya yang strategis membuat akses ke Bandara Soekarno Hatta sangat mudah selain berbagai fasilitas lainnya seperti rumah sakit dan sekolah internasional, perkantoran, hingga pusat kuliner di Sunter maupun Kelapa Gading.

Tipe unit yang ditawarkan mulai studio (25-27 m2), 1 kamar (43-45 m2), dan 2 kamar (60-87 m2) seharga mulai Rp20 juta/m2. Portofolio Oyama Development sebelumnya di Indonesia adalah proyek apartemen The Oasis di Jalan Siliwangi Depok selain perusahaan ini juga mengembangkan perumahan seluas 200 ha di Perth, Australia.

Stephen menjamin dengan harga yang dibayarkan konsumen akan mendapatkan unit yang melebihi tingkat kemewahan hunian untuk ukuran Kelapa Gading maupun kawasan di sekitarannya. Setiap unitnya sudah dilengkapi dengan lantai kayu untuk  kamar tidur dan menggunakan premium sanitari dan juga konsep dapur yang modern.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan kualitas dan pengembangan yang baik, makanya kami menunjuk rekanan yang terbaik pula seperti Jones Lang LaSalle untuk konsultan pemasaran, Cosmas Gozali sebagai konsultan arsitektur, Dhanastha sebagai desain interior, dan TSLA sebagai konsultan lansekap. Proyek ini ditargetkan bisa selesai pada pertengahan tahun 2019,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me