Apart-Home, Konsep Baru Hunian Persembahan Sinar Gading Group

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Tahu istilah Apart-Home ? Ini sebuah konsep hunian yang merupakan perpaduan antara apartemen dan rumah. Sinar Gading Group mengembangkan konsep hunian ini di kawasan Tambun, Bekasi Timur.

Direktur Sinar Gading Group, Winston Tatra, mengatakan, konsep hunian tersebut merupakan gabungan fasilitas apartemen yang di dalamnya terdapat kenyamanan layaknya rumah.

Baca juga: Lokasi Strategis di Selatan Jakarta, Apartemen Ini Dipasarkan Mulai Rp400 Jutaan!

Apart-Home ini dipasarkan dengan menyasar segmen menengah. “Apart-Home dua lantai ini kami jual seharga apartemen, hanya mulai Rp400 juta,” ucapnya pada acara pengenalan produk ini di Jakarta, Senin (10/4).

Tiap blok terdapat 4 unit dengan fasilitas double security yang dijamin bakal aman.

“Kalau ada tamu begitu, nggak bisa langsung ketuk pintu penghuninya. Mereka harus  menggunakan video bell yang terdapat di tiap unitnya. Jadi, yang menentukan tamu itu bisa masuk atau tidak ya cuma si penghuni unitnya,” katanya menjelaskan.

Baca juga: Awal April, Rute KRL Tujuan Bekasi-Jakarta Kota Berubah

Apart-Home dibangun pada lahan seluas 1,5 hektare yang tergabung dengan kawasan komersial di bawah nama Sinar Gading Residence. Hunian konsep baru ini oleh pengembangnya hanya dibangun sebanyak 67 unit. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me