Coldwell Banker Property Connections Residential Raih Kontrak Rp 1,1 Triliun

Big Banner

 

JAKARTA – Coldwell Banker Property Connections (Residential) meraih kontrak proyek properti di Depok senilai Rp 1,1 triliun. Konsultan marketing properti itu menilai bahwa pasar properti di Depok sedang seksi terutama yang di dekat kampus besar seperti Universitas Indonesia (UI).

“Kami mendapat kontrak konsultan properti dari pengembang properti Orchid Realty untuk proyek apartemen Logios Depok. Proyek yang kami tangani senilai Rp 1,1 triliun,” tutur Jemmy Handrianus, president director Coldwell Banker Property Connections (Residential), kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (12/4).

Dia menambahkan, prospektifnya pasar di dekat kampus mengingat setiap tahun ada lebih dari 20 ribu mahasiswa baru. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri sekaligus nilai tambah bagi pasar apartemen di Depok.

“Depok cocok sebagai investasi pertama bagi kaum muda, cicilan ringan dan captive market sangat jelas,” tukasnya.

Fasilitas, infrastruktur, dan aksesibilitas Depok juga sangat mendukung bisnis properti. Akses Depok ke Jakarta memiliki banyak pilihan mulai dari tol Cijago, kereta listrik hingga angkutan umum bus. “Depok juga kelak punya rumah sakit kelas internasional Rumah Sakit Universitas Indonesia, pusat perbelanjaan modern maupun hiburan bagi keluarga,” kata Jemmy.

Dia menambahkan, pihaknya akan mengajak seluruh agen properti di berbagai kota untuk memasarkan sekaligus menjadi marketing representative.

Dia menjelaskan, apartemen tiga tower yang nanti dipasarkan pihaknya, berada di depan gerbang baru Universitas Indonesia. Kelak, mahasiswa tidak perlu lagi jauh-jauh menuju kampus. “Selain itu kami juga menyiapkan shuttle dari apartemen menuju UI, Gunadarma, dan Margo City,” urainya.

Selain itu, tuturnya, posisi pintu tol Cijago yang berjarak 300 meter dari Logios membuat semakin menarik apartemen ini. Hal itu juga menjadikan area tersebut sebagai The Next CBD Depok.

 

Komitmen Developer

Menurut Jemmy, dukungan dan kepercayaan developer kepada Coldwell Banker sebagai konsultan sangat penting dan berarti. “Hal itu membuat seluruh apa yang telah kami rencanakan berjalan sukses, cepat, serta tepat waktu dan sasaran,” ujar dia.

Dia mengatakan, ada tiga pertimbangan utama sebelum memutuskan menjadi mitra developer. Pertama, komitmen developernya, baik itu kerja sama dengan Coldwell Banker atau seluruh vendor terkait dengan pembangunan proyeknya. Kedua, adanya captive market dari suatu proyek.

Ketiga, tambah Jemmy, kredibilitas sang developer. ”Komitmen developer dalam membangun proyek juga sangat penting,” tukas dia.

Bagi dia, Orchid Realty merupakan salah satu developer yang memiliki integritas dan komitmen tinggi dalam menyelesaikan pembangunan. Sepanjang 11 tahun berkiprah di kota Depok, Orchid Realty menyelesaikan 10 proyek. “Selain kepercayaan developer kepada kami sebagai consultant marketing-nya, komitmen dan integritas developer salah satu yang membuat kami memutuskan bekerjasama dengan Orchid Realty,” tuturnya.

Orchid Realty akan melakukan ground breaking Logios Depok pada Agustus 2017. Sedangkan topping off ditargetkan pada kuartal pertama 2019. “Serah terima unit apartemen kepada konsumen kami targetkan akhir kuartal keempat 2019,” kata Mujahid, direktur utama Orchid Realty.

Saat ini, tambahnya, Orchid Realty tengah membangun marketing gallery yang ditargetkan selesai minggu ketiga Mei 2017.

Menurut Jemmy, pihaknya akan memperkenalkan sekaligus beberapa konsep yang tergolong baru di apartemen sekelas mahasiswa. Di area Logios Depok akan menghadirkan Hotel Horison yang memiliki ballroom, meeting room, library, dan mini home theater. Lalu, food Junction dua lantai, co-working space, dan Wing Tower Khusus Wanita.

Demi menciptakan apartemen iconic di kota Depok, tidak tangung-tangung Orchid Realty menunjuk arsitek ternama ABoday. Selain itu, menunjuk konsultan tehnik dan pembangunan yang jam terbangnya tidak diragukan dalam pembuatan highrise building.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me