Beli Unit Woodland Rp800 Juta, Untungnya Bisa 3 Kali Lipat

Big Banner
Matoa Tower yang dibangun pada kawasan Woodland Park Residence ditawarkan mulai Rp800 juta. Foto: Rumah123/Woodland Park

Pada lahan seluas 3,2 hektare di kawasan terintegrasi Kalibata, Jakarta Selatan, PT Pardhika Wisthi Sarana membangun Woodland Park Residence.

Unit Woodland ditawarkan dengan harga mulai Rp800 jutaan. Bagi para investor yang ingin berinvestasi, produk satu ini berpotensi memberikan keuntungan.

Baca juga: The Orient, Sebuah Oasis Hunian bagi Kaum Urban yang Ingin Mapan

“ini peluang menarik bagi investor ataupun end user, di mana peningkatan capital gain di Woodland Park Residence dalam waktu lima tahun terakhir sudah mencapai tiga kali lipat,” ucap Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi, melalui siaran persnya, Rabu (11/4).

Masih ada lagi tambahan keuntungan, jika unit tersebut disewakan, Achmad memastikan investor bakal meraih untung sewa sebesar 6,5-8 persen per tahun. Di samping itu, pembeli tidak menghadapi resiko ditinggal lari oleh developer.

Baca juga: Penyerapan Ritel Belum Bertambah, Jakarta Tambah Dua Mal Baru

“Properti ini sudah ready, produknya sudah jelas dan juga dibangun oleh arsitek dan kontraktor ternama,” katanya.

Woodland terdiri tas beberapa tipe, mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 2 bedroom+1 sampai tipe luxurios (Townhouse dan Penthouse). (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me