Silk Town, Apartemen di Tangerang Selatan Rasa Alam Sutera

Big Banner
Silk Town di Alam Sutera Tangerang. Foto: Rumah123/Jaya Property

  

Tidak bisa dipungkiri bahwa gaya hidup bertempat tinggal di hunian jangkung kian marak belakangan ini. Tak hanya di Jakarta, tapi juga seluruh Indonesia terutama kawasan Jabodetabek. Salah satu kawasan yang tengah berkembang adalah Tangerang Selatan.

Menangkap sinyal bagus ini, tak heran jika PT Jaya Real Property Tbk. lantas menyasar pasar potensial tersebut dengan mendirikan apartemen Silk Town. Berdiri tak jauh dari kawasan Alam Sutera membawa keuntungan besar bagi para pemilik unit di Silk Town.

Bagaimana tidak, fasilitas nyaman yang tersedia di kawasan Alam Sutera hanya “selemparan batu” saja jaraknya dari apartemen ini. Sebut saja Mall Alam Sutera yang kesohor.

Baca juga: Penjualan Tahap Tiga Silk Town Dimulai Februari Ini

Belum lagi di kawasan Silk Town juga akan dibangun fasilitas-fasilitas pendukung yang keren mengikuti perkembangan zaman. Menyasar kaum milenial dan pekerja muda, Silk Town bersiap membangun fasilitas yang menyokong kebutuhan mereka.

“Kami akan membangun shopping street,” ujar Manajer Unit Silk Town, Shindu H. Wibisono, saat ditemui Rumah123 di show unit-nya beberapa waktu lalu. “Karena pusat perbelanjaan sudah begitu dekat dengan Silk Town, shopping street akan menerapkan konsep yang mengutamakan F&B.”

Baca juga: Apartemen Rp400 Jutaan, Paling Banyak Laku di Silk Town

Selain shopping street, menurut Shindu, desain interior setiap unit Silk Town juga sesuai dengan pasar yang disasar. Unit Silk Town memang terlihat menerapkan konsep Scandinavian.

Konsep Scandinavian membuat unit terasa lebih nyaman dan luas. “Warna khas Scandinavian membuat unit terasa lebih luas dan simple.”

Baca juga: Silk Town Alami Kenaikan Harga, Masih Nunda Beli?

Meski demikian, konsumen tentu masih bisa mendesain unit sesuai keinginannya. Pasalnya, beberapa waktu lalau, apartemen ini dipasarkan dengan cara free furnished 60 persen. Silk Town ditawarkan dalam tiga tipe yakni Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

“Masing-masing tipe terdiri atas beberapa macam lagi. Studio ada enam macam, 1 bedroom ada dua macam, serta 2 bedroom yang memiliki 6 macam lagi.”

rumah123.com