Air Kurang Nendang, Pake Shower Ini

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Mandi menggunakan shower lebih menghemat air ketimbang mandi dengan gayung. Hanya saja mandi dengan shower butuh tekanan air cukup besar sehingga mandinya menjadi lebih nyaman. Misalnya menggunakan pompa dorong dengan risiko ada tambahan beban listrik.

IMG-20170414-WA0000

Tapi soal itu tidak perlu dicemaskan karena sekarang ada shower khusus yang dapat mengeluarkan air dengan kencang tanpa tambahan mesih pendorong, yaitu Xana Italy. Produk buatan Korea dengan teknologi Italia ini sepintas tidak memiliki lubang-lubang untuk mengeluarkan air di bagian head shower seperti pada umumnya sehingga tampilannya seperti plat logam biasa.

Menurut Lim Eddy dari Origin Indonesia, distributor Xana Italy, rahasia shower ini bisa mengeluarkan air dengan dorongan yang cukup karena dirancang dengan lubang mikro. “Plat logam pada head shower ini sesungguhnya terdiri dari 350 lubang mini sehingga air dengan tekanan kecil setelah keluar dari lubang mikro ini menjadi lebih bertekanan,” ujarnya saat menjelaskan produknya kepada housing-estate.com di Jakarta pekan ini.

Selain membuat tekanan air yang lemah menjadi lebih nendang, kelebihan lainnya dengan lubang mini ini yaitu dapat menghemat pengeluaran air hingga 40 persen. Dengan lubang mini ini shower berfungsi juga sebagai penyaring air dari kotoran seperti bau, lumpur, lumut, maupun zat-zat lainnya yang biasa terkandung di dalam air.

Bukan hanya itu, di bagian gagangnya bisa dibuka untuk diisi berbagai rempah maupun buah untuk menambahkan sensasi wangi dan khasiat lainnya saat kita mandi. Seluruh part-nya mudah dibuka untuk diisi berbagai bahan tambahan maupun untuk dibersihkan. Air yang keluar dari luabng mikro ini juga tetap halus sehingga aman digunakan untuk memandikan bayi.

“Shower ini tersedia dengan diameter 4,5 dan 6,5 inchi dengan bahan ABS dan fiber glass yang kuat dan anti pecah. Harganya mulai Rp300 ribu dengan garansi 2 tahun. Dengan shower ini selain air menjadi lebih sehat karena difilter ganda, juga lebih murah dan praktis tidak perlu menambah pompa dorong,” imbuh Lim.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me