REI Expo, Sentra Timur Gelar Promo Khusus

Big Banner

BERITA PROPERTI – Sentra Timur Superblock, kembali hadir di pameran properti REI Expo yang mulai berlangsung sejak Sabtu, 15 April 2017 lalu. Produk properti besutan Perum Perumnas dan PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY) ini hadir di pameran yang digelar di JCC Senayan, Jakarta hingga 23 April 2017 mendatang.

Sentra Timur Superblock merupakan produk properti dengan memiliki fasilitas yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD), terintegrasi dalam satu kawasan dengan segala pilihan moda transportasi yang menjadikan kawasan ini banyak diminati para investor karena memiliki nilai investasi tinggi.

Kawasan ini adalah satu-satunya kawasan yang memiliki pusat transportasi terbesar di Jakarta dengan terminal termegah se-Asia Tenggaranya Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang. Selain itu, kawasan ini juga berada tepat di pusat kota dan pemerintahan Jakarta Timur dengan aksesibilitas mudah dicapai dari tiga pintu tol langsung yang sangat memudahkan mobilitas warganya dalam beraktivitas.

“Pameran properti adalah saat yang tepat bagi para pencari hunian dan investor untuk segera memiliki unit properti di Jakarta Timur khususnya di kawasan Sentra Timur Superblock, karena kawasan ini adalah satu-satunya kawasan di pusat Jakarta yang kini lahan dan harganya masih dapat dijangkau oleh masyarakat berpenghasilan menengah,” ujar Project Director Sentra Timur Residence Windoko.

Dijelaskan Windoko, REI Expo kali ini, Sentra Timue Residence memberikan beberapa kemudahan dalam memiliki unit apartemen dan kios bagi pencari hunian dan investor diantaranya menggratiskan biaya KPA dan DP 20% yang dapat dicicil 24 kali ditambah hadiah 1 unit mobil, motor, LED TV, Iphone dan handphone Android untuk pembeli yang beruntung saat pameran berlangsung.

Sentra Timur Residence telah sukses mendelivery 6 menara pada tahap pertama dengan total 2.357 unit apartemen kepada masyarakat dan kini telah berpenghuni sekitar 1.909 Kepala Keluarga. Sentra Timur Residence tengah memasarkan dan memasuki tahap pembangunan tower Sapphire yang merupakan bagian dari 5 tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me