BSU Kembali Tawarkan Kondominium di Rasuna Epicentrum

Big Banner

Jakarta – Rasuna Epicentrum hadir di Pameran REI Expo yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Event yang berlangsung mulai 15-23 April 2017 ini, diikuti oleh sejumlah perusahaan pengembang yang menampilkan ratusan proyek dari beberapa lokasi di Indonesia.

Marketing & Promotion Division Head PT Bakrie Swasakti Utama (BSU), Hermon Simanjuntak, mengatakan, Rasuna Epicentrum yang dikembangkan oleh BSU kembali menawarkan proyek kondominium The Masterpiece dan The Empyreal dengan harga jual mulai dari Rp 3 miliar sampai Rp 10 miliar per unit.

“Perbedaaan antara The Masterpiece dan The Empyreal, terdapat pada fasilitas lift. Untuk tower The Masterpiece konsepnya private lift, sedangkan tower The Empyreal berkonsep common lift (share lift),” kata Hermon, dalam publikasinya, Jakarta, Senin (17/4).

Kedua kondominium ini, lanjut dia, memiliki fasilitas sekelas bintang lima (swimming pool, fitness center, children playground, jogging track) dan terintegrasi dengan fasilitas yang ada di kawasan Rasuna Epicentrum.

“Sebut saja misalnya, fasilitas rumah sakit, pemadam kebakaran. Kemudian, dikelilingi oleh kedutaan asing, sekolah, dan universitas,” tambahnya.

The Masterpiece sendiri, kata Hermon, merangkum 200 unit. Sedangkan The Empyreal sekitar 262 unit. “Keunggulan dari proyek yang dikembangkan BSU ini, berupa bangunan apartemen yang sudah jadi, bahkan hingga saat ini sudah dalam proses finishing,” lanjut dia.

Selain kedua kondominium di atas, kata Hermon, pihaknya juga menawarkan Ocea Condotel yang dibanderol dengan harga mulai Rp 1,8 miliar hingga Rp 3 miliar per unit.

“Nantinya, Ocea Condotel, akan dioperasikan oleh operator Swiss-Belhotel International sebagai hotel bintang empat,” pungkasnya.

 

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me