Tinggal di Kondominium Grande Valore Seperti Berada di Negeri Sakura Loh!

Big Banner
Orchidea Spa yang disediakan di kondominium Grand Valore. Foto: Rumah123/Grand Valore

Kondominium Grande Valore yang dikembangkan Selaras Land di Cikarang, Bekasi ini mempunyai ciri khas yaitu tak lepas dari unsur Japanesse Style, baik itu unitnya maupun fasilitas yang diberikan.

Grand Valore dikelola oleh Holiday Inn dengan pelayanan setara hotel bintang 5. Kondominium ini memang menyasar segmen pasar sewa ekspatriat terutama  warga Jepang yang bekerja di kawasan industri Bekasi.

Baca juga: Shinano, Klaster Terbaru Jakarta Garden City yang Bernuansa Jepang, Mau?

Onsen (sauna spa khas Jepang), pool lounge, dan fitness center, merupakan fasilitas penunjang kondominium tersebut. Tak hanya itu, demi menarik para warga negara Jepang, perusahaan pengembang menambahkan fasilitas khusus.

Fasilitas ini berupa Hakone Daiyokujyo atau area mandi publik seperti yang biasa ditemui di Jepang  dan Ikkyu Japannese Restaurant. Restoran tersebut menyediakan aneka makanan khas Jepang sehingga terasa seperti di rumah sendiri.

Baca juga: Apartemen Berinterior Jepang Ini Berharga Mulai Rp200 Jutaan

Pada unit Grand Valore, di dalamnya sudah dilengkapi perabotan semi furnished dengan model kamar mandi bathub. Ada satu set kitchen, AC yang terpasang dengan tatami style untuk tipe 1+1 bedroom.

Selaras Land memasarkan kondominium dengan konsep Jepang tersebut ini dengan harga mulai Rp900 juta. Grand Valore terdiri dari tiga tipe yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Saat ini, unit yang tersisa tinggal 100 unit kondominium. (ed: dod)

rumah123.com