Kemewahan Dalam Lingkungan Hijau, Begitulah Konsep Apartemen Prestisius Ini

Big Banner
Apartemen Southgate di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Foto: Rumah123/Fortune

Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sinar Mas Land (SML) membangun apartemen perstisius terbaru, Southgate. Hunian ini nantinya terkoneksi dengan AEON Mall, sehingga memudahkan akses berbelanja dan berwisata kuliner.

Southgate Apartment mengusung konsep where urban luxury meets green living. Perpaduan gaya hidup mewah dengan lingkungan yang hijau.

Baca juga: Sinar Mas Land Meraih Dua Penghargaan CSR

“Banyak fasilitas yang dimiliki apartemen ini. Setiap unit Southgate juga dilengkapi fasilitas berkualitas terbaik. Hal ini tentunya penting untuk menjamin kenyaman para penghuni Southgate,” kata CEO Strategic Development and Services SML, Ishak Chandra, dalam siaran persnya, Minggu (16/4).

Apartemen Southgate terdiri atas 2 tower. Saat ini, SML memasarkan menara pertama dengan total 300 unit.

Ada 6 tipe unit yang bisa dipilih oleh calon pembeli, yaitu A/D luas area 87 m2, E/L (61 m2), F/K (87 m2), B/C (85 m2), G/J (41 m2), dan H/I (43 m2). Dipasarkan mulai Rp1,4 miliar sudah termasuk pajak.

Baca juga: THE HAMILTON 1PARK AVENUE, APARTEMEN MEWAH DI JAKARTA SELATAN

“Sinar Mas Land telah menyesuaikan harga setiap unit dengan fasilitas yang tersedia. Menurut kami, harga tersebut merupakan penawaran menarik bagi yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui Apartemen Southgate,” ujarnya.

Southgate tiap unitnya telah menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sementara kamar tidur, menggunakan lantai laminated parquet. Sedangkan area pembantu, lantainya menggunakan homogeneous tile. (Wit)

  

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me