Seperti Inilah Hunian Eco-Living Harapan Kaum Urban!

Big Banner
Matoa Tower yang dibangun pada kawasan Woodland Park Residence ini ditawarkan mulai Rp800 juta. Foto: Rumah123/Woodland Park

Woodland Park Residence berdiri di kawasan Kalibata Raya, Jakarta Selatan, yang padat dan ramai. Meski begitu, apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 3,2 hektare ini masih menyisakan ruang terbuka hijau.

Sekitar 80 persen lahannya diolah menjadi kawasan hijau yang diperkaya puluhan pohon-pohon tua. Jangan heran saat berada di Woodlandpark Residence seperti tinggal di sebuah “hutan alami”.

Baca juga: Over Supply Pengaruhi Banyak Hal Terkait Ruang Perkantoran di Jakarta

Selain itu, kawasan itu menerapkan konsep eco-living yang dirancang lebih hemat energi, hemat penggunaan air, dan menggunakan bahan bangunan ramah lingkungan.

“Akan menambah kenyamanan, menjadikan Woodland Park Residence sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi,” kata Head of Marketing Communication PT Pardhika Wisthi Sarana, Pompi Ardana, di Jakarta, Selasa (11/4).

Kini, gaya hidup ramah lingkungan menjadi tren yang diadaptasi kaum urban.

Baca juga: Lokasi Strategis di Selatan Jakarta, Apartemen Ini Dipasarkan Mulai Rp400 Jutaan!

Meski tinggal di perkotaan, kaum urban tetap ingin menerapkan konsep eco-living dalam kehidupan sehari-hari, apalagi bagi yang bertempat tinggal di apartemen.

“Tak sedikit yang memperhitungkan seberapa hijau bangunan vertikal mereka,” ujarnya. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me