Kondominium Grand Valore Tersisa 100 Unit Loh, Siapa Cepat Dia Dapat!

Big Banner
Owner sekaligus CEO PT Selaras Inti Corpora, Edhijanto Widaja Taufik, memperlihatkan maket kondominium Grand Valore. Foto: Rumah123/Selaras Land

Selaras Land, perusahaan pengembang kondominium Grande Valore memasarkan kembali unitnya yang tersisa yaitu 100 unit kondominium.

Kondominium yang berlokasi di Cikarang, Bekasi ini, memiliki  530 unit secara keseluruhan. Meskipun dinamakan kondominium, fungsinya tetap hunian apartemen.

Baca juga: Beli Unit Woodland Rp800 Juta, Untungnya Bisa 3 Kali Lipat

“Kami menawarkan 100 unit terbaik bagi para investor maupun end user dengan harga mulai Rp900 jutaan per unit sudah termasuk PPN. Unit ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan unit lainnya, istilahnya save the best for the last,” ujar Owner sekaligus CEO PT Selaras Inti Corpora, Edhijanto Widaja Taufik dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/4).

Harga pembelian unit ini sudah termasuk semi furnished dengan kelengkapan kamar mandi bathtubkitchen set, dan unit AC terpasang dengan tatami style untuk tipe 1+1 bedroom.

Hingga saat ini, Grande Valore telah menjual sebanyak 75 persen unit apartemennya. Selaras Land merencanakan melakukan serah terima unit pada Juni 2017.

Baca juga: Gangnam District Bekasi Ingin Sajikan Kehidupan 24 Jam Ala Seoul

Selain fasilitas premium, CEO HPI Consulting sebagai project consultant Grande Valore, Hans Herwin mengatakan kelebihan Grande Valore berada di lokasi yang sangat strategis.

“Lokasi properti ini terbilang strategis, berdekatan dengan tiga pintu gerbang tol sehingga memudahkan akses penghuni ke Jakarta, Bandung dan kota-kota sekitarnya,” katanya. (ed: dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me