Dorong Pertumbuhan Propeti, Bank BTN Akan Bagikan Penghargaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BTN kembali akan memberikan penghargaan untuk stakeholder maupun mitra di sektor properti yang selama ini telah berkontribusi cukup besar untuk perkembangan bisnis Bank BTN maupun industri properti pada umumnya. Penghargaan yang diselenggarakan sejak tahun 2015 kali ini menggandeng Indonesia Property Watch (IPW) bertajuk BTN Golden Property Awards 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

KPR BTN Digital: Digital banking mengubah cara berpikir dan melakukan transformasi proses bisnis mengikuti perubahan pasar dan perkembangan teknologi. (Foto: Susilo Waluyo/HousingEstate).

a

Menurut Direktur Konsumer Bank BTN Handayani, apresiasi ini diberikan untuk stakeholder maupun partner terkait pengembangan proyek, konsep, area, volume, dan sebagainya dengan riset dan survei yang mendalam. “Kami sebagai bank yang fokus pada pembiayaan perumahan dengan penghargaan ini bisa menjadi insight yang baik bagi seluruh stakeholder yang selanjutnya terus terpacu untuk memberikan yang terbaik di sektor properti dan bisa memacu industri turunan lainnya,” ujarnya saat konferensi pers di Kantor Pusat Bank BTN Jakarta, Rabu (12/4).

Ajang ini, lanjut Handayani, selain sebagai ajang apresiasi khususnya untuk memberikan semangat dan pendorong kebangkitan industri properti pada tahun ini. Beberapa indikator yang ada akan dijadikan landasan untuk terus meningkatkan sektor properti terlebih Bank BTN sudah memosisikan bukan hanya bergerak dari sisi pembiayaan tapi lebih komprehensif dan aktif baik dari sisi suplai maupun demand perumahan.

Bank BTN telah berkomitmen untuk menempati posisi yang sangat strategis di bidang perumahan rakyat terlebih lagi pembiayaan perumahan melalui perbankan masih menjadi hal vital karena mayoritas masyarakat membeli huniannya secara kredit. Aktivitas  Bank BTN di luar core bisnisnya seperti penyediaan pusat riset dan informasi Housing Finance Center (HFC), menyelenggarakan pendidikan Mini MBA Properti, dan lainnya selain ajang penghargaan ini merupakan beberapa cara untuk memperkuat peran sebagai pelaku utama di bidang perumahan tersebut.

“Pemerintah telah menargetkan pertumbuhan ekonomi 5,2 persen, ini artinya ada kebutuhan yang cukup besar untuk bidang perumahan sehingga dari sisi suplai ini juga harus disiapkan. Ajang penghargaan ini sebagai salah satu cara untuk menunjukan wajah industri properti kita sehingga masyarakat juga bisa menilai. Kami juga akan memberikan penghargaan untuk pengembang yang paling banyak berkontribusi untuk Bank BTN selain yang paling banyak mengembangkan rumah murah,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me