Dikelilingi Kampus Ternama, Investasi di Apartemen Mahasiswi ini Bakal Untung Deh!

Big Banner

 

Gambaran Female Apartment di Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Foto: Rumah123/Female Apartment

Female Apartment bisa jadi pilihan untuk  berinvestasi. Betapa tidak, lokasi apartemen khusus wanita ini dikelilingi mahasiswi yang berkuliah di beberapa perguruan tinggi ternama di Depok, Jawa Barat.

Jadi, wajar saja PT Graha Loka Pangestu sebagai pengembang memberi jaminan keuntungangan bagi para investor. Tengok saja harga kos-kosan mewah di Depok, kini sudah berada di angka Rp4-10 juta per bulan.

Baca juga: Tiga Apartemen Ini Dekat Kampus, Harga Sewanya Lumayan Buat Ngisi Kocek

“Coba saja bayangkan, jika memiliki unit hunian di apartemen ini (Female Apartment), dengan segala keunggulannya, tentu tak butuh waktu lama untuk mengembalikan modal investasi. Apalagi potensi kenaikan harga properti di Depok secara umum sangat besar, mencapai sekitar 15 persen per tahun,” kata Direktur PT Graha Loka Pangestu, Djoko Hadi Winarso, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/4).

Dia menyebutkan, setidaknya ada 5 ribu mahasiswa baru tiap tahun yang melanjutkan pendidikan pada beberapa perguruan tinggi di Depok. Sebut saja, Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (IISIP Jakarta).

Baca juga: Dekat Kampus IPB, Sewa Unit Resor Mahasiswa Ini Murah Loh…

Dari jumlah tersebut, dia yakin bisa memasarkan 551 unit apartemen ini. Beragam tipe dapat menjadi pilihan, mulai luasan 25 m2, 28 m2, 30 m2, 33 m2, dan 39 m2. Harganya dibanderol mulai Rp600 juta hingga Rp1,2 miliar per unit.

“Kami optimistis para investor yang berminat investasi untuk bisnis kos-kosan mewah akan merespons proyek ini. Selain mendatangkan keuntungan, pasarnya juga jelas dan sudah terbentuk,” ucapnya meyakinkan. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me