Berburu Rumah Murah di REI Expo? Citra Indah Bisa Jadi Pilihan Loh!

Big Banner
Sebagian perumahan yang dibangun di Citra Indah City, kawasan Bukit Aster. Foto: Rumah123/Citra Indah City

Mau rumah dengan harga terjangkau? REI Expo yang berlangsung 15-23 April, di Jakarta Convention Center (JCC), memamerkan beragam perumahan murah.

Ada 87 proyek pengembang yang memamerkan proyeknya. Di antaranya, Ciputra Group yang menawarkan harga rumah mulai Rp148,8 juta (cash).

Baca juga: Begini Strategi Ciputra Group Tingkatkan Penjualan

Untuk pembelian melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR), berdasarkan Kompas.com, konsumen diminta menyisihkan uang muka sebesar 5 persen atau Rp8,123 juta.

Rumah harga tersebut dibangun di kawasan Citra Indah City, Jonggol, Jawa Barat, tepatnya di Klaster Bukit Cordia. Unit klaster Bukit Cordia memiliki luas bangunan 22 m2 dan luas tanah 60 m2.

Citra Indah City ini sebenarnya memberikan banyak pilihan tipe, yaitu tipe 22/72, 22/90, 30/72, 36/90, dan 38/105. Meski sengaja dibuat berharga terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), tetapi kualitasnya tidak murahan.

Baca juga: Rumah Termurah di Citra Maja Raya Kini Harganya Naik 15-20 Persen

Jarak dari lokasi perumahan ini cukup jauh ke pusat Kota Jakarta, memakan waktu sekitar 1,5 jam bila tanpa macet. Setidaknya lebih baik punya rumah sendiri ketimbang ngontrak atau ngekos.

Pengembang menyediakan shuttle bus bagi para penghuni untuk menjangkau pusat Kota Jakarta. Tarifnya sebesar Rp15.000 per perjalanan. (Wit)

  

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me