Sinar Gading Residence Tawarkan Beragam Properti Menarik, Tinggal Pilih!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Pengembang baru Sinar Gading Land (SGL) membangun kawasan mixed use di Tambun, Bekasi Timur. Di lokasi ini sang pengembang memasarkan beragam proyek properti, mulai residence, apart-home, sampai ruko.

SGL memberikan kemudahan pembayaran kepada calon pembeli yang tertarik membeli unit di Sinar Gading Residence. Cukup dengan membayar uang tanda jadi (UTJ) Rp5 juta, maka unit apapun bisa dimiliki.

Baca juga: Selain Apart-Home, Pengembang Ini Juga Menjual Ruko Rp800 Jutaan

Selain itu, calon pemilik unit juga mendapat bonus tambahan berupa free biaya administrasi pengalihan hak atau ganti nama. Bonus ini berlaku untuk pembelian hingga 31 April 2017.

Kalau tertarik berinvestasi di kawasan Sinar Gading Residence, pengembang menawarkan konsep hunian unik apart-home yang dipasarkan mulai Rp400 juta. Sedangkan rumah tapak ditawarkan mulai Rp700 juta dengan luas bangunan 68 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Baca juga: Gangnam District Bekasi Ingin Sajikan Kehidupan 24 Jam Ala Seoul

Dan bagi pelaku usaha yang ingin membuka usaha di Sinar Gading Residence, pengembang ini mematok harga penjualan ruko yang terjangkau, mulai Rp888 juta.

Catat ya, hanya 25 unit ruko saja yang tersedia. Ruko ini terdiri atas 2 lantai dengan ukuran 5×12 m dan luas bangunan 132 meter persegi. Apart-home akan dibangun sebanyak 67 unit dan landed house 66 unit. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me