Cukup Bayar Rp300 Juta, Kondominium di Cikarang Ini Bisa Langsung Disewakan!

Big Banner
Konsep Grand Valore Condominium di Cikarang, Bekasi. Foto: Rumah123/Grand valore

Grand Valore, kondominium khas Jepang yang terletak di Cikarang Bekasi ini memberikan penawaran spesial. Konsumen hanya perlu membeli unitnya sebesar Rp300 juta dan sudah bisa langsung disewakan.

“Jadi hanya dengan modal hanya Rp300 jutaan, langsung bisa mendapatkan unit seharga miliaran,” ujar CEO HPI Consulting , Hans Herwin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/4). HPI Consulting merupakan project consultant Grande Valore.

Baca juga: Jababeka Bakal Bangun Hunian Khusus Warga Negara Jepang

Selain itu, Selaras Land selaku pengembang Grand Valore juga memberikan promo tambahan yakni buyback guarantee sebesar 26 persen dan rental guarantee sebesar 10 persen tahun pertama.

Grand Valore terdiri dari 530 unit kondominium. Saat ini, unit yang tersisa sebanyak 100 unit. Pengembang memasarkan unit Grand Valore mulai dari harga Rp900 juta.

Baca juga: Lokasi Strategis di Selatan Jakarta, Apartemen Ini Dipasarkan Mulai Rp400 Jutaan!

Ada tiga tipe unit yang ditawarkan di Grand Valore ini yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Sedangkan fasilitas yang diberikan Grand Valore di antaranya  menyediakan fasilitas Hakone Daiyokujyo. Hakone merupakan area mandi publik seperti ditemui di Jepang.

Selain itu, juga ada tempat kuliner, Ikkyu Japannese Restaurant yang menawarkan beragam menu makanan khas Negeri Sakura. (ed: dod)

rumah123.com