BNI Tawarkan Bunga Lebih Rendah Dari KPR Subsidi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran properti REI Expo 2017 di JCC Senayan, Jakarta, dimanfaatkan Bank BNI untuk menawarkan promo bunga murah. Dalam pameran yang berlangsung hingga 23 April 2017 ini BNI menawarkan bunga KPR 4,5 persen (fixed 1 tahun). Penawaran ini lebih rendah dari bunga subsidi yang diberikan pemerintah sebesar 5 persen.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Kami juga menawarkan bunga fixed 4 tahun 8,4 persen, biaya provisi hanya 0,4 persen,  dan program menarik lainnya,” ujar Harry Kristianarko, Group Head Corporate Sales Divisi Penjualan Konsumen Bank BNI, kepada housing-estate.com, akhir pekan lalu.

Selain bunga murah BNI juga menjanjikan instant approval dengan persyaratan sangat mudah. Calon pembeli cukup menyerahkan KTP dan NPWP sebagai bukti kependudukan dan kemampuan mencicil dari gajinya. Bila semuanya tersedia persetujuan KPR akan keluar pada hari itu.

“Kalau mengajukan pagi, siangnya sudah keluar persetujuan, kalau mengajukan menjelang sore maka besok pagi sudah keluar. Kami juga menawarkan program uang muka ringan mulai 5 persen untuk proyek-proyek tertentu maupun yang kami nilai layak. Jadi ini kesempatan untuk mendapatkan rumah dengan banyak kemudahan yang kami tawarkan,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me