Waw, Rexvin Greenpark Jamin, Gagal KPR Uang Kembali

Big Banner

Rexvin Greenpark yang berlokasi di Dapur 12 Batuaji Batam, dirancang dengan konsep minimalis (Foto: Michael Elya Silalahi)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Pengembang PT Rexvin menawarkan promo pengembalian booking fee atau uang tanda jadi, khususnya bagi transaksi pembelian unit, di Rexvin Greenpark hingga bulan Mei 2017 mendatang.

Rexvin Greenpark yang berlokasi di Dapur 12 Batuaji Batam, dirancang dengan konsep minimalis. Selama masa promo menawarkan kemudahan bagi Anda, calon pembeli yang masih ragu untuk memiliki rumah idamannya, melalui program KPR khusus.

“Promo ini khusus bagi program KPR khusus. Cukup bayar booking fee Rp2 juta, bisa langsung KPR. Tak hanya itu, juga diberikan diskon hingga Rp15 juta harga jual, bagi pembeli yang melakukan KPR khusus,” tutur Dini, Marketing Rexvin, Jumat (21/4/2017).

Dini menambahkan, biasanya jika gagal akad di Bank, booking fee nya hangus dan tidak bisa kembali ke pembeli. Tapi melalui program ini, dijamin pembeli bisa dapatkan kembali uangnya.

“Gagal ataupun tidak proses akadnya nanti, pembeli tidak akan rugi jika mengikuti kesempatan ini,” ungkapnya.

Menurut Dini, unit yang tersedia di Rexvin Greenpark hanya tersisa 30 unit, dari total keseluruhan 500 unit yang sudah dibangun pengembang.

“Rumah yang ditawarkan sudah siap huni, sehingga begitu akad bisa langsung siap ditempati. Jadi jangan sampai ketinggalan mengikuti promo ini,” jelas Dini.

Hunian dengan konsep minimalis ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp218,5 juta untuk tipe 36/72. Sedangkan tipe 45/84 ditawarkan dengan harga mulai Rp294 juta

Dini menjelaskan, perumahan Rexvin Greenpark berada di kawasan industri besar, dan di kelilingi pemukiman padat penduduk. Selain itu, di kawasan Rexvin Greenpark akan segera dibangun SMKN 8 farmasi dan pasar basah. Ini menjadikan Rexvin Greenpark sebagai kawasan yang menjanjikan di masa depan.

“Sarana transportasi juga selalu hilir mudik di sini. Jadi tidak perlu bingung mau pergi ke mana-mana,” pungkasnya.

Informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke kantor pemasaran PT Rexvin, yang beralamat di Ruko Palm Spring Batam Centre atau melalui Telephone 0778-464909.

Editor: Udin

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me