Kini ke Yogyakarta Ada Hotel INNSIDE by Meliá

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

INNSIDE by Meliá, brand rangkaian hotel internasional asal Spanyol, membuka properti ke-7-nya di Indonesia. Senior Vice President Meliá Hotels International Asia Pacific, Bernardo Cabot Estrellas, meresmikan langsung hotel yang berlokasi strategis ini.

Hanya butuh waktu  8 menit dari Bandara Internasional Adisucipto untuk mencapai lokasi hotel. Pembukaan hotel tersebut akan segera disusul pembukaan 9 hotel baru Melia yang lainnya.

Baca juga: Melia International Hadir di Pekanbaru

Bagi Meliá Hotels International, langkah pembukaan ini memperkuat portofolio bisnis perhotelan mereka di kawasan Asia Pasifik. Mereka yakin pasar akan merespons positif properti yang berkonsep gaya hidup urban ini.

“Selama 60 tahun perjalanan Meliá Hotels International dan 30 tahun di Indonesia, kami selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik, didesain khusus memenuhi permintaan beragam para pelancong modern,” ujar Bernardo seperti dikutip dari KompasPropertiRabu (19/4).

Baca juga: Apartemen ala Keraton di Yogyakarta 

Menurutnya, INNSIDE by Meliá dipersembahkan bagi para pelancong profesional yang ingin terkoneksi dan bekerja, tetapi tetap dapat bersantai dan bersenang-senang pada saat menginap.

INNSIDE Yogyakarta tampil trendi dengan beragam fasilitas. Total tersedia 242 kamar dan suite modern, serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang. Hotel ini juga ideal untuk berbagai kegiatan pertemuan dan acara.

Baca juga: Yogyakarta Larang Pembangunan Gedung Pencakar Langit

Tahun ini total ada 14 hotel yang beroperasi dan 21 hotel yang akan dibuka pada tahun-tahun mendatang. Melia juga berencana untuk melipatgandakan portfolio perusahaan di regional Asia pada tahun 2020.

Brand Melia yang sudah ada sebelumnya di Indonesia yakni Gran Meliá Hotels & Resorts, Meliá Hotels & Resorts, dan Sol by Meliá. (Wit)

 

rumah123.com