Harga Rumah di Sawangan Nyaris Tembus Rp2 Miliar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Lupakan era rumah murah di Sawangan, Depok. Sekarang jangan mencari rumah bersubsidi, rumah seharga Rp200 jutaan juga tidak ada lagi. Beberapa tahun tahun terakhir harga rumah di kawasan ini meroket. Bahkan ada yang harganya hampir menembus Rp2 miliar di CitraLake Sawangan.

Tipe Grandis CitraLake Sawangan

Tipe Grandis CitraLake Sawangan

Perumahan besutan Ciputra Group itu lokasinya di Jl Cinangka Raya, Bojongsari, Depok, sekitar 5 km dari perempatan Gaplek (Pondok Cabe-Pamulang). Seperti perumahan lain yang dikembangkan Ciputra di berbagai lokasi, perumahan seluas 13 ha itu mengambil segmen paling atas di kawasan. Saat diluncurkan awal 2013 rumah terkecil harganya hampir Rp600 juta.

Akhir pekan ini Citra Lake akan melansir  tipe besar yaitu Tipe Grandis. Menurut Taufik, staf pemasaran Citra Lake Sawangan, tipe ini dirancang untuk hunian kalangan mapan dengan jumlah keluarga cukup banyak. “Kamarnya 4 plus 3 kamar mandi. Seluruh ruangnya dibuat maksimal dan ekstra luas. Selain itu masih ada area terbuka di belakang cukup luas untuk aktivitas keluarga,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (20/4).

Taufik menyebutkan rumah ini dirancang ramah lingkungan (eco home), salah satunya  menghadirkan banyak bukaan untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan alami. Desainnya mengusung langgam modern minimalis seharga Rp1,8 miliar. Untuk memenuhi kebutuhan warga yang mulai ramai dalam waktu dekat akan dibuka  pusat perbelanjaan Farmer Market.

“Tipe Grandis merupakan rumah paling ekslusif di CitraLake, makanya kita meluncurkan terbatas. Selain itu rumah ini juga siap apabila dilengkapi perangkat smart homes,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me