Tertarik, di Permata Hijau Ada Hunian Rp900 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Beberapa kawasan premium di Jakarta masih menawarkan hunian dengan harga “terjangkau” mengingat harga lahan di ibukota sudah sangat tinggi. Salah satunya Permata Hijau Suites di Jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, koridor Permata Hijau dan Simprug.

Permata Hijau Suites

Permata Hijau Suites

Menurut Michael, staf pemasaran Permata Hijau Suites, proyek ini digarap secara keroyokan oleh Pulau Intan Development, Terry Palmer Group, dan Ateja Group. Akan dibangun 2 tower setinggi 36 lantai plus 4 lantai basemen dan 4 lantai podium parkir dengan total 639 unit atau 10 unit per lantai.

“Terkecil tipe 1 kamar berukuran 40,86 m2 seharga Rp900 jutaan. Selain itu ada tipe 2 dan 3 kamar berukuran 52-91 m2 dengan fasilitas lengkap. Proyek ini akan mulai dibangun kuartal kedua tahun ini dengan target serah terima kuartal terakhir 2019,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (20/4).

Ke  sejumlah fasilitas urban cukup dekat, seperti ITC Permata Hijau, Plaza Senayan, dan akses ke kawasan Senayan dan pusat bisnis Sudirman juga mudah.  Pengembang menjanjikan spesifikasi bangunannya sangat baik, misalnya marmer untuk lantai dan top table kitchen, serta seluruh kamar sudah dilengkapi AC.  Fasilitas yang disediakan antara lain infinity pool mulai gym pool, ladies pool, leisure pool, dan kiddies pool, spa-sauna-jacuzy, lapangan basket, gym, perpustakaan, alfresco, jogging track, dan lounge.

“Ini hunian dengan harga terjangkau namun dengan lokasi dan fasilitas premium. Konsumen bisa membeli dengan cicilan bertahap hingga 3 tahun tanpa bunga. Pulau Intan sendiri sudah sangat berpengalaman mengembangkan proyek apartemen seperti L’Avenue, Veranda Residence, Victoria Square, BizPoint, dan lainnya,” imbuh Michael.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me