Jangkau Pelanggan Lebih Banyak, Kawan Lama Buka Gerai Baru Ace dan Toys Kingdom

Big Banner
Gerai Baru ACE Hardware di Lotte Shopping Avenue (Rumah123/Kawan Lama)

Perusahaan ritel besar Kawan Lama terus mengembangkan jaringan dengan membuka gerai ACE dan Toys Kingdom di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Kamis (20/04/2017).

ACE merupakan gerai peralatan rumah tangga, perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sementara Toys Kingdom adalah gerai koleksi mainan dan hobi serta perlengkapan bayi.

Baca juga: Luar Biasa, Perpustakaan di Bandung Raih Penghargaan Arsitektur Kelas Dunia!

“Kawan Lama Retail berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan melalui pembukaan toko-toko baru,” ujar Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi dalam rilis persnya.

“Kali ini kami memilih  Lotte Shopping Avenue karena potensi marketnya yang besar dan lokasinya yang strategis dikellilingi oleh hunian, apartement, dan perkantoran di wilayah Jakarta Selatan,” lanjut Nana.

Baca juga: Wali Kota Bandung Apresiasi Penghargaan untuk Perpustakaan Bima

Dengan dibukanya gerai di Lotte Shopping Avenue ini, sekarang ACE memiliki 132 toko dan Toys Kingdom memiliki 28 toko di seluruh Indonesia.

Untuk memeriahkan pembukaan ACE dan Toys Kingdom di Lotte Shopping Avenue ini, Kawan Lama memberikan sejumlah penawaran menarik.

Baca juga: Wow, Perpustakaan di Bandung Ini Gunakan Material Ramah Lingkungan

Penawaran yang diberikan mulai dari harga spesial, hadiah langsung, voucher potong langsung, dan masih banyak lagi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me