Daan Mogot City Mulai Dibangun

Big Banner

China Communications Construction Group (CCCG), pengembang asal tirai bambu melalui anak perusahaan PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, memulai pembangunan proyek kompleks apartemen pertamanya di Indonesia dengan melakukan acara ground breaking Daan Mogot City (DaMoCi), Sabtu (22/4), di marketing gallery Daan Mogot City, Jakarta Barat. Kegiatan ini menandai dimulainya proses konstruksi tahap pertama dan menunjukkan pada konsumen komitmen pengembang akan ketepatan waktu.

CCCG juga berkomitmen terhadap kualitas bangunan dengan memberikan yang terbaik. Tiap detail dari proses pembangunan menjadi perhatian dan memberikan garansi pembelian kembali, apabila selama 3 tahun proses pembangunan meleset dari rencana. “Kami akan lakukan pembelian kembali apabila tidak memenuhi target yang telah dijanjikan,” jelas Simon Suhendro, Head of Sales DaMoCi.

Lebih lanjut Simon mengatakan, DaMoCi akan menggunakan material yang terbaik meskipun apartemen ini dipasarkan dengan harga terjangkau. Untuk menyeriusi konsep pengembangan mixed-use development DaMoCi, kawasan akan dikembangkan menjadi 4 tahap dan akan diselesaikan secara keseluruhan pada tahun 2027.

Untuk fase pertama akan dikembangkan seluas 4 hektar yang terdiri dari 8 menara. Tiap menara terdiri dari 300-an unit dengan harga Rp400 jutaan (tipe studio) dan Rp1,4 miliar (tipe 3 bedroom). ”Dari awal penjualan bulan Oktober 2016 sampai dengan saat ini kami sudah menjual semua (sold out) menara pertama yakni Bluefinch, untuk tower kedua Albatros sudah 90%, dan tower ketiga Canary sudah terjual 30%,” ungkap Simon.

Simon mengatakan, untuk desain arsitektur ditangani East China Architecture Design Institute, sementara master lansekap oleh Green Town yang dibantu Bali Island Landscare. Konsep fasilitas yang diusung adalah 4H (Happines, Health, Heritage, dan High Quality Education).

Terdapat sekitar 60% total lahan akan dikembangkan sebagai area terbuka hijau. Selain itu, sungai yang ada di sekitar DaMoCi akan ditata ulang dan dipercantik sebagai elemen estetika eksterior. “Kami dedikasikan karya terbaik pada proyek ini untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya secara konsep, tapi juga kualitas pengerjaan dengan desain yang berkelas,” kata Sun Guanyou, Executive General Manager DaMoCi.

Sun Guanyou mengatakan DaMoCi dikembangkan dengan konsep yang lebih baik, berbeda dengan proyek-proyek yang ada di kawasan Jakarta Barat. Di DaMoCi penghuni akan merasakan kehidupan yang lebih baik, dimana akan terdapat fasilitas yang menunjang untuk bergaya hidup sehat, hunian yang ramah, dan kebutuhan hidup sehari-hari yang mudah terpenuhi.

Fasilitas yang ada di apartemen seperti taman terbuka hijau, sekolah taraf internasional, klinik kesehatan, area jogging track, bicycle track, kids playground, tennis court, rooftop lounge dan fasilitas menyenangkan lainnya.

Ditambahkan Zhao Ran, Director of Marketing DaMoCi, pilihan proyek perdana di Jakarta, terutama Jakarta Barat bukan tanpa sebab. Kawasan ini memiliki infrastruktur yang baik, lokasi yang strategis dan fasilitas penunjang yang sudah ada.

“Jakarta Barat menjadi salah satu kawasan yang berkembang pesat. Diantaranya tumbuh pengembang besar yang ada di sekitar lokasi. Selain itu, kami menginginkan kawasan ini menjadi lingkungan dan tempat tinggal yang lebih hijau. Juga berharap menjadi iconic future development,” ujar Zhao Ran.

Sementara Shen Chao, General Manager DaMoCi mengatakan, sebagai sebuah kota Jakarta Barat akan menjadi kawasan yang menarik sebagai tempat tinggal dan pertumbuhan ekonomi. “Kami sangat memahami apa yang dibutuhkan dari sebuah kota dan bagaimana mengembangkannya menjadi kawasan yang prestisius. Terlebih lokasi Damoci yang sangat strategis dengan sarana infrastruktur yang ada seperti stasiun kereta api, Busway dan Bandara Soekarno-Hatta,” tutur Shen Chao.

CCCG dikenal sebagai perusahaan Internasional dangan sarat pengalaman. Sebelumnya hampir 20 tahun menjadi perusahaan kontraktor untuk proyek-proyek besar di Indonesia. Salah satunya sebagai kontraktor utama Jembatan Suramadu, Terminal JICT, dan Jalan Tol Medan-Kualanamu. Saat ini memiliki 167 cabang di seluruh dunia dengan total karyawan lebih dari 120 ribu. CCCG memiliki peringkat nomor 151 perusahaan terbesar didunia versi Forbes, dan 110 di 2016 versi Fortune. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me