Memilih Sofa untuk Interior Rumah Baru

Big Banner

Jakarta – Sofa menjadi salah satu bagian penting dari rumah baru. Pemilihan sofa yang tepat akan membawa atmosfer baru dan berbeda di dalam rumah.

“Pemilihan bahan, warna dan model sangat mempengaruhi mood Anda di rumah baru nanti,” kata Interior Designer Consultant, Budiyanto, di Jakarta, Jumat (21/4).

Untuk yang tengah bingung memilih sofa yang tepat, ada sejumlah sofa rekomendasi yang patut dipertimbangkan untuk mempercantik tampilan rumah.

Doumy Betty Sofa Bed Hijau Jasmine

Doumy Betty Sofa Bed Hijau Jasmine

Sofa bed dengan warna hijau cerah ini akan menjadi pusat perhatian di ruang tamu Anda. Lapisan luarnya menggunakan kulit sintetis dengan kualitas tinggi. Material ini memiliki kelebihan dibandingkan kulit asli karena lebih mudah dibersihkan dan perawatannya pun cenderung tidak sulit.

Casa Bella 1 Seater Sofa

Casa Bella 1 Seater Sofa

Terbuat dari kain woven, sofa ini dipercaya memiliki tingkat elastisitas yang tinggi dan tahan lama. Jahitan benang di setiap bagiannya menjadikan sofa ini kuat, bagian dalamnya menggunakan indoor soft foam dan dakron yang empuk dan nyaman.

“Warna biru navy-nya cocok bagi Anda yang menyukai warna netral namun elegan,” ucap Budi.

Maesta Arata Sofa 2 Dudukan

Maesta Arata Sofa 2 Dudukan

Pecinta warna merah pasti langsung jatuh hati dengan sofa ini. Sofa bergaya skandinavia ini cocok dijadikan tempat bersantai di rumah. Perpaduan kain woven dengan serat terbaik dan kayu mahoni yang kokoh menjadikan sofa ini tak hanya cantik, tapi juga bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Maesta Wiilis 2 Dudukan

Bersantai dengan pasangan sambil menyaksikan pertandingan bola atau sekadar nonton DVD akan semakin seru ditemani sofa ini. Warna hijau lime yang segar mampu mencerahkan suasana. Lagi-lagi, perpaduan kain woven dan kayu mahoni menjadi kombinasi hebat untuk sofa ini.

Bergaya modern dan elegan, sofa ini akan menjadi primadona di rumah. Warna krem yang dimilikinya membuat sofa ini cocok disandingkan dengan perabot apa saja. Dengan ukuran 170cm x 79cm x 88cm, sofa ini bisa Anda letakkan di mana saja karena tak makan banyak ruang.

Verona Foscha Sofa Set Biru Aqua

Verona Foscha Sofa Set Biru Aqua

Jika Anda mencari sofa berukuran besar untuk diletakkan di ruang tamu atau ruang keluarga, maka sofa ini adalah jawabannya. Tampilan yang elegan berpadu dengan material unggulan menjadikan sofa ini dambaan bagi banyak orang.

“Bahan suede yang menutupi bantalan busanya terasa lembut menyentuh kulit,” katanya.

JYSK Recliner Armchair Foulum

Kadang, Anda memang butuh sofa yang hanya digunakan sendiri, tanpa harus berbagi. Jika demikian, maka sofa inilah yang Anda butuhkan. Bantalan tebal empuk dengan dua sandaran tangan akan membuat Anda tak ingin beranjak darinya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me