Damoci Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang China Communications Construction Group (CCCG) mulai membangun (groundbreaking) proyek Daan Mogot City (Damoci) di Jalan Daan Mogot, Jakarta barat. Proyek yang mulai dipasarkan sejak Oktober tahun lalu ini dibangun di atas lahan 15 ha yang akan dikembangkan dalam 4 tahap, tahap pertama ini dikembangkan seluas 4 ha yang akan mencakup 8 tower setinggi 32 lantai.

Daan Mogot City (ilustrasi)

Daan Mogot City (ilustrasi)

“Sejak bulan Oktober tahun lalu kami sudah menjual 100 persen tower pertama, tower kedua terjual 90 persen, dan tower ketiga 30 persen. Rata-rata per towernya berjumlah 300 unit dan tower pertama ini mulai kami bangun dengan target serah terima 3 tahun per hari ini,” ujar Shen Chao, GM CCCG saat acara groundbreaking, Sabtu (22/4).

Damoci menawarkan unit apartemen tipe studio hingga 3 kamar seharga mulai Rp400 jutaan hingga Rp1,3 miliar. Total investasi untuk tahap pertama ini  (8 tower) mencapai 300 juta dollar Amerika. Konsep pengembangannya mengusung 4 pilar yaitu happiness, health, heritage, dan high quality education dengan area yang dikembangkan hanya 40 persen sehingga menyisakan 60 persen ruang terbuka.

Chao menyebut penekanan pada proyek ini untuk membuat setiap penghuni nyaman di huniannya dengan mengusung kualitas material terbaik dan pengembangan lingkungan melalui ruang terbuka dan penyediaan fasilitas sehingga kenyamanan akan dirasakan baik di dalam maupun di luar unit. Setiap ada area kosong dipastikan akan ditanam pohon.

Yang juga unik, CCCG menjamin pembangunan proyek ini akan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan. Bila dalam prosesnya konsumen menerima unitnya terlambat ataupun mundur dari yang sudah ditetapkan maka pihak CCCG bersedia membeli kembali unit tersebut. Hal ini untuk membuktikan keseriusan dan komitmen pengembang terhadap proyek ini.

“Kami merupakan perusahaan kelas dunia dan sangat menjunjung tinggi komitmen. Kalau unit tidak diserahterimakan dalam 3 tahun kami siap membelinya lagi dan kami kira komitmen seperti ini belum pernah diterapkan di sini, makanya sebagian besar konsumen kami merupakan end user,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me