Tol Akses Priok Dongkrak JGC

Big Banner

 

JAKARTA – Kehadiran Tol Akses Tanjung Priok, Jakarta dinilai mendongkrak permintaan hunian di Jakarta Garden City (JGC). Pengembang JGC, PT Mitra Sindo Sukses (MSS) optimistis proyek seluas 370 hektare (ha) itu menjadi pilihan investasi.

“Dengan beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok kami optimis Jakarta Garden City akan semakin diminati sebagai tempat tinggal dan perkembangan Jakarta Garden City akan semakin cepat,” ujar Sami Miettinen, managing director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam publikasinya di Jakarta, Senin (24/4).

MSS adalah anak usaha PT Modernland Realty Tbk. Sedangkan Jalan Tol akses Tanjung Priok ini merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota, yakni di Seksi North South (NS) yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan ke pelabuhan.

Menurut Sami, selain hunian, JGC juga terus dilengkapi sejumlah fasilitas. Kini, dua fasilitas utama yang dibangun adalah pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City yang dibangun PT AEON Mall Indonesia. Mal itu berdiri di atas lahan seluas 8,5 ha dengan luas bangunan 135.000 m2. Kedua, Mayapada Hospital di atas lahan seluas 1,5 ha dan terdiri atas 6 lantai plus basement dengan luas bangunan 17.095 m2.

”Saat ini adalah time to buy properti di kawasan sunrise property Jakarta Garden City yang nilai propertinya terus meningkat pada masa depan,” ujar Sami.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me