ACE Dan Toys Kingdom Hadir Di Lotte Avenue

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka ACE dan Toys Kingdom di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. ACE kembali menghadirkan ribuan jenis produk untuk menjadi solusi kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif. Sementara Toys Kingdom menyediakan berbagai koleksi mainan dan hobi untuk segala usia.

Toys Kingdom

Toys Kingdom

“Telah menjadi komitmen kami untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan melalui pembukaan toko-toko baru di berbagai lokasi. Kali ini kami memilih Lotte Shopping Avenue karena potensi marketnya yang besar dan lokasinya strategis dikelilingi pusat hunian dan bisnis,” ujar Nana Puspa Dewi, Direktur  Marketing Kawan Lama Group di acara pembukaan, pekan ini.

Dengan pembukaan di Lotte Shopping Avenue ini maka ACE telah memiliki 132 toko dan 28 Toys Kingdom di seluruh Indonesia. Baik ACE maupun Toys Kingdom kembali mengeluarkan berbagai program promosinya terkait dengan pembukaan fasilitas baru ini. Misalnya, ACE Rewards dan Smile Club yang hadir sebagai loyalty program dengan berbagai keuntungan bagi pemegang membernya.

Pemegang kartu ACE Rewards dan Smile Club ini selain bisa mendapatkan diskon khusus member juga bisa mendapatkan fasilitas seperti jasa pengiriman barang gratis, undangan acara khusus, penawaran spesial dari merchant yang bekerja sama, dan lainnya. Di acara pembukaan ini juga ditawarkan berbagai program menarik seperti crazy price, hot deals, hadiah langsung, dan sebagainya.

“Kami juga bekerja sama dengan provider perbankan maupun kartu kredit yang bisa memberikan program cicilan nol persen hingga fasilitas lainnya dengan bank tertentu. Untuk Toys Kingdom setiap akhir pekan juga akan ada kegiatan seru yang bisa dinikmati bersama seluruh keluarga,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me