Pengembang Damoci Akan Beli Kembali Unit Terjual Kalau Dia Tak Tepati Janji

Big Banner
Maket Daan Mogot City (Damoci) yang akan dibangun 8 menara di kawasan mixed use Jakarta Barat. Foto: Rumah123/AdeM

Kawasan mixed use Daan Mogot City (Damoci) dengan luas lahan 4 hektare berencana membangun 8 menara. Pengerjaannya akan terbagi 4 tahap dan segera rampung pada 2027 mendatang.

China Communications Construction Group (CCCG) sebagai pengembang Damoci menjamin akan tepat waktu. Jamianan ini diberikannya kepada investor maupun konsumen.

Bagaimana kalau ternyata tak tepat waktu?

Baca juga: Ini Loh Alasan Jakarta Barat Memiliki Jumlah Apartemen Terbanyak di Jakarta!

“Kami akan lakukan pembelian kembali apabila tidak memenuhi target yang telah dijanjikan,” kata General Manager CCCG, Shen Chao usai groundbreaking menara ketiga Damoci, Sabtu (22/4) lalu.

Unit Damoci ini ditawarkan mulai Rp400an jutaan dengan dua tipe, yaitu studio dan 3 kamar tidur. Di setiap menara, pengembang asal China ini hanya menyediakan 300 unit.

Baca juga: Groundbreaking Tower Ketiga Damoci Buktikan Komitmen Pengembangnya Tepat Waktu

Damoci merupakan proyek properti pertama yang dibangun CCCG di Indonesia. CCCG sendiri memiliki pengalaman membangun Jembatan Suramadu dan Jalan Tol Medan-Kualanamu.

Maka tak heran, komitmen terhadap kualitas bangunan serta target tepat waktu menjadi jaminan mereka. Selain itu, wacana pembangunan fasilitas juga akan melengkapi kawasan Damoci. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me