Harga Rumah di Legok Terdongkrak BSD City

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan-kawasan di sekitar proyek berskala kota di Serpong semakin berkembang. Dengan harga lebih kompetitif dan memanfaatkan fasilitas  lengkap di kota baru, properti-properti yang dikembangkan diminati konsumen. Harganya terus bergerak naik kendati masih di bawah proyek besar di sekitarnya.

The Green Residence Serpong

The Green Residence

Misalnya Legok, Tangerang, yang letaknya berbatasan dengan BSD City. Di kawasan tersebut kini banyak dikembangkan hunian menengah, ruko, dan apartemen. Salah satu perumahannya The Green Residence yang dikembangkan PT Tombak Intan. Perumahan seluas 5 ha di Jl Raya Parung Panjang, Caringin, Legok, Tangerang (Banten) ini menawarkan hunian tipe 45/78, 65/72, dan 80/78 seharga Rp800 jutaan – Rp1,2 miliar. Rumah yang hendak dibangun sebanyak 228 unit.

“Harganya lebih miring dari BSD City dan Gading Serpong, tapi fasilitasnya tidak kalah. Ada jaringan internet dan TV kabel terintegrasi, utilitas underground, hingga backup genset untuk supporting listrik PLN,” ujar Anisa, staf pemasaran The Green Residence, kepada housing-estate.com, Rabu (26/4).

Jalan lingkungan di dalam perumahan lebar 7-8 m dilapis paving block. Pengembangnya melengkapi perumahannya dengan sport club, jogging track, dan food court. Selain itu disediakan shuttle bus rute  BSD City-Gading Serpong-Karawaci. Nantinya kawasan ini semakin mudah diaskes  dengan dibangunnya jalan tol Serpong-Balaraja yang salah satu  gerbangnya di Legok.  Melengkapi jalan tol itu pemerintah melebarkan Jl Legok menjadi 30 m dari Karawaci hingga Parung Panjang yang dilaksanakan bertahap.

“Konsumen yang tertarik bisa membayar DP dengan dicicil tanpa bunga. Selain itu konsumen bebas biaya KPR yang mencakup administrasi, provisi, appraisal, notaris, dan SHM,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me