Ini Dia Tips Sukses Jadi Tenaga Pemasaran Properti

Big Banner
Director Sales & Marketing PT Cowell Development Tbk, Henry S. Lango (Rumah123/Tedy Winarto)

Henry S. Lango memiliki pengalaman panjang sebagai tenaga pemasaran dan penjualan properti. Dia telah bekerja dalam industri properti selama 18 tahun.

Dia mengawali karier sebagai sales. Setelah itu, Henry mulai promosi menjadi assistant manager, general manager sales and marketing, deputy director sales and marketing, hingga akhirnya menjadi director sales and marketing.

Baca juga: Mau Penghasilan Besar? Jadi Agen Properti Saja!

Saat ini, ayah tiga putra putri ini menjabat sebagai Director Sales & Marketing PT Cowell Development Tbk.

Sukses menapaki karier dari level bawah hingga menduduki posisi direktur, Henry memaparkan tips sukses menjadi tenaga pemasaran dan penjualan properti.

Baca juga: Enaknya Jadi Agen Properti? Kalau Customer Jadi Repeat Buyer!

“Pertama, attitude is everything. Attitude penting bagi sales. Attitude itu ada empati, kedisiplinan, confidence,” ujar Henry kepada Rumah123 di marketing gallery apartemen 45 Antasari beberapa waktu lalu.

“Kedua, product knowledge. Sales harus tahu product knowledge. Jadi, jangan saat customer tanya, masih harus cari-cari di brosur,” lanjut Henry.

Baca juga: Dapat Penolakan dari Customer? Kembangkan Pengetahuan dan Komunikasi

Menurut Henry, seorang sales harus memiliki kedua hal ini kalau ingin meraih kesuksesan dalam indstri properti.

Perilaku yang baik dan pengetahuan produk membuat seorang tenaga pemasaran dan penjualan bisa meyakinkan customer dalam membeli produk properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me