Pamulang Jadi Alternatif Serpong dan Ciputat

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembangan perumahan skala kecil (mini realestat) semakin berkembang di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.  Kawasan ini dilirik karena cukup dekat BSD City Serpong dan menjadi alternatif hunian di Ciputat yang sekarang semakin padat dan mahal.  Perumahannya antara lain Namara Residence yang dikembangkan Graha Kreasi Propertindo di Jl H. Rean, Benda Baru, di seberang Pamulang Square.

Namara Residence Pamulang

Namara Residence Pamulang

Perumahan yang dikembangkan di area seluas 1,1 ha ini mencakup 75 unit rumah satu dan dua lantai. Tipenya 54/72, 65/72, dan  76/72 seharga Rp736,2 juta-Rp1 miliaran. Menurut Prima, staf  pemasaran Namara Residence, harga rumah dari Pamulang hingga Jalan Puspiptek Serpong terus meningkat terdorong pengembangan infrastruktur dan fasilitas di kawasan.

“Rumah Rp700 jutaan kesannya mahal, tapi ini sesuai dengan kondisi di kawasan. Makanya responnya cukup bagus, baru diluncurkan sudah terjual sebanyak 15 unit,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (27/4).

Akses ke Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang menjadi stasiun dan depo MRT, cukup mudah melalui Ciputat. Kelak bila tol JORR Cinere-Serpong yang salah satu gerbangnya di Pamulang aksesnya (dari dank e Pamulang) semakin mudah. Di dalam perumahan akan disediakan ruang terbuka cukup luas, jogging track, children playground,  stroller park, 3 on 3 basket, dan mini futsal.  “Konsep dan kualitas rumah yang kita berikan sesuai dengan harga yang dibayarkan. Kami juga memberikan potongan harga hingga Rp40 juta,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me