7 Proyek Metland Dipasarkan Dengan Platform Teknologi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan teknologi digital semakin dimanfaatkan oleh kalangan pengembang untuk mempermudah penjualan produknya. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) misalnya, menggandeng situs properti rumah.com untuk mengimplementasikan pemasaran properti berbasis e-Property Track (e-PT) sehingga memperluas jalur pemasaran produknya.

Launching e-PT 1

Ada 7 proyek Metland khususnya untuk sektor residensial yang ditawarkan di platform e-PT ini yaitu Kaliana Apartment, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, dan Metland Cibitung. Menurut Direktur Metland Wahyu Sulistio, teknologi digital saat ini sudah menjadi elemen penting yang sangat diperhitungkan untuk meningkatkan pemasaran produk.

“Kami mengaplikasikan e-PT ini karena yakin aplikasi ini bisa menjadi penopang dan meningkatkan penjualan produk. Kami juga memiliki target yang cukup besar, tahun ini targetnya mencapai Rp1.050 miliar plus Rp450 miliar dari pendapatan berulang (recurring income), makanya harus disiasati dengan cara-cara yang kreatif dengan memanfaatkan teknologi,” ujarnya saat konferensi pers memperkenalkan e-PT di Jakarta, Rabu (27.4).

Aplikasi e-PT ini sendiri akan memudahkan tim internal sales untuk memasarkan produk dan juga membuka peluang bagi kalangan agen properti untuk ikut memasarkan produk Metland. Para sales person ini akan mendapatkan informasi terbaru seputar produk yang dipasarkan secara real time sehingga dengan cara ini agen pemasar tidak perlu menelepon, menunggu email balasan, maupun memeriksa satu per satu unit stok untuk memastikan reservasi.

Di mana dan kapan saja setiap sales person bisa melakukan reservasi dan seluruh informasi mengenai produk yang dipasarkan akan ter-update. Informasi seputar harga, formulir pemesanan, bahkan transaksi yang tengah berlangsung secara otomatis akan ter-update. Sistem e-PT akan menjadi perangkat penting yang memudahkan pemasaran dengan berbagai fiturnya seperti menunjukan mobile sales gallery, foto-foto, virtual tours, floorplan, hingga video produk yang ditawarkan.

“Dengan fasilitas teknologi melalui aplikasi e-PT ini akan memudahkan proses pengenalan produk hingga transaksi bahkan bisa juga untuk memproses pembayaran nomor urut pemesanan (NUP). Teknologi ini akan memudahkan tenaga pemasaran maupun konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhannya,” pungkas Wahyu. Yudis

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me