Akses Tol Tanjung Priok Tambah Menguntungkan Penghuni Sentra Timur

Big Banner
Akses Jalan Tol Tanjung Priok. Foto: Rumah123/Kementerian PUPR

Potensi investasi properti di Superblok Sentra Timur tambah prospektif. Apa pasal? Kawasan ini terintegrasi langsung dengan Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok sepanjang 14 kilometer.

Beroperasinya Tol Tanjung Priok tersebut mampu mengurangi kemacetan di Kota Jakarta. Bagi warga Jakarta Timur, dapat mengakses kawasan Tanjung Priok hanya dalam waktu 5 menit. Ke destinasi hiburan Ancol pun hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja.

Baca juga: Berinvestasi di Sentra Timur Superblok Bakal Tumbuh 6 Kali Lipat, Kok Bisa?

Deputy Project Director Sentra Timur Superblock, Suprayitno Rais, mengungkapkan, adanya akses Tol Tanjung Priok menjadikan kawasan Sentra Timur Superblock semakin lengkap.

“Akses tol itu memudahkan mobilitas warga Jakarta Timur dalam beraktivitas menuju bandara dan kawasan lainnya. Apalagi Sentra Timur pelopor berkembangnya kawasan terintegrasi di pusat kota Jakarta Timur sejak 2008 dengan konsep TOD-nya (Transit Oriented Development) di Jakarta,” kata Suprayitno melalui keterangan tertulisnya, Kamis (27/4).

Baca juga: Meski Berharga Miliaran, Hunian di Jakarta Timur Ini Ludes Terjual!

Donnie Sibarani yang vokalis ADA Band adalah penghuni di superblok yang dikembangkan oleh PT Bakrie Pangripta Loka dan Perum Perumnas tersebut.

Sebagai penghuni, Donnie merasakan keuntungan tinggal di Apartemen Sentra Timur. “Saya memilih tinggal di Apartemen Sentra Timur Residence karena aksesnya banyak, cocok dengan kerjaan saya yang membutuhkan mobilitas tinggi dan cepat.”

Menurutnya, apartemen ini sangat nyaman dan tenang, udaranya pun masih bersih, sehingga cocok untuk dia jadikan sebagai hunian dan investasi propertinya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me