Tol Tanjung Priok Beroperasi, Akses ke Jakarta Garden City Semakin Mudah dan Cepat

Big Banner

  

Gerbang Jakarta Garden City. Foto: Rumah123/JGC

Diresmikannya Jalan Tol Akses Tanjung Priok beberapa waktu lalu oleh Presiden Joko Widodo, berdampak positif kepada perumahan Jakarta Garden City (JGC).

Perumahan berskala kota (township) seluas 370 hektare yang berada di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur ini semakin mudah diakses dan cepat menuju pusat Jakarta.

Baca juga: Shinano, Klaster Terbaru Jakarta Garden City yang Bernuansa Jepang, Mau?

“Dengan beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok kami optimis Jakarta Garden City akan semakin diminati sebagai tempat tinggal dan perkembangan Jakarta Garden City akan semakin cepat,” ujar Managing Director Urban Development PT Modernland Realty, Sami Miettinen, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/4).

Lokasi Jakarta Garden City berada tepat di sebelah Jalan Tol Akses Tanjung Priok. Saat ini melalui tol, penghuni Jakarta Garden City bisa melalui exit Tol Cakung Timur melalui Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Baca juga: Usai Diresmikan, Tarif Tol Tanjung Priok Gratis Selama Sebulan

Selain kemudahan akses, Sami optimistis kalau keberadaan jalan tol ini akan mendongkrak penjualan Jakarta Garden City.

Harga rumah yang ditawarkan saat ini di Jakarta Garden City mulai Rp1,5 miliar untuk tipe terkecil sampai dengan Rp5 miliar untuk tipe rumah terbesar.

Jakarta Garden City juga bakal dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang seperti AEON Mall, Mayapada Hospital, pusat kuliner Food Garden, club house dan masih banyak lagi. (dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me