Timah Properti Hijaukan Kawasan Familia Urban

Big Banner

Bekasi – Perusahaan pengembang, PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti), saat ini tengah mengembangkan perumahan Familia Urban, diatas lahan seluas sekitar 176 hektar (ha) di daerah Mustikasari, Bekasi Timur.

Manager Realti Familia Urban, Chrishandono Heswadhi, mengatakan, sebagai langkah awal pembangunan kawasan perumahan ini, Timah Properti akan terlebih dahulu menghijaukan kawasan perumahan tersebut, dengan penanaman pohon Trembesi.

“Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bukti komitmen kami, bahwa Timah Properti tidak hanya membangun dan berbisnis, tetapi juga memikirkan bagaimana kawasan Bekasi dimasa mendatang. Dengan menanam 1.000 pohon untuk Bekasi, kami berharap bisa berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di Bekasi,” kata Chrishandono, di lokasi proyek Familia Urban, Bekasi Timur, Sabtu (29/4).

Lebih lanjut Chrishandono mengatakan, 1.000 pohon trembesi ini akan ditanam secara bertahap di kawasan Familia Urban. Menyoal alasan pemilihan jenis pohon, lanjut dia, didasarkan pertimbangan kemampuan menyerap air yang cukup tinggi, serta memiliki daun yang cukup lebat, sehingga sangat cocok untuk kegiatan penghijauan.

“Dengan luas 176 hektar yang akan ditanami 1.000 pohon trembesi serta pohon yang lain, menjadikan Familia Urban sebagai sebuah kawasan yang rindang dan hijau. Hal ini sesuai konsep kami untuk membangun sebuah kawasan hunian yang ideal,” tambahnya.

Kegiatan penanaman pohon ini, kata Chrishandono, juga dilakukan bersamaan dengan pembukaan kantor marketing Familia Urban.

“Kawasan ini nantinya akan dibangun dalam beberapa klaster. Saat ini, sudah mulai dipasarkan rumah dalam beberapa tipe dengan kisaran harga mulai dari Rp 500 jutaan,” tambahnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me