Cipta Group Rayakan Ultah ke-21 Penuh Cinta

Big Banner

Ulang tahun Cipta ke-21 ini, dirayakan dengan berbagi cinta dan peduli kepada lingkungan dan sesama. tanam pohon salah satunya (Foto: Michael Elya Silalahi)

PROPERTYNEWS, Batam – Ulang tahun ke-21 PT Cipta Group Batam akhirnya digelar, Sabtu (294/2017). Perayaan hari jadi pengembang Cipta Grup tersebut digelar di lokasi perumahan Cipta Green Ville Tembesi, Batam. Ulang tahun Cipta ke-21 ini, dirayakan dengan berbagi cinta dan peduli kepada lingkungan dan sesama.

Event yang diadakan dan dihadiri kurang lebih 1000 peserta, terdiri dari karyawan dan menggandeng beberapa grup rekanan Cipta Group. Kegiatan yang digelar dari pagi hingga sore ini dimulai dengan kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan fun walk.

“Tujuan perayaan Ultah ini adalah selain merayakan umur yang semakin bertambah dewasa, kami ingin menunjukkan, Cipta bukan hanya sebuah perusahaan yang memprioritaskan provide. Sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan selama ini, kami juga belajar untuk memperhatikan lingkungan lewat kegiatan penanaman pohon,” tutur Eva, Head Resource Development PT Cipta Group Batam, kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (29/4/2017)

Cipta Group sebagai salah satu pengembang ternama di Batam, turut mengadakan kegiatan berbagi peduli dan kasih kepada sesama melalui pembagian sembako, yang kemungkinan besar akan dilakukan di daerah Nongsa. Acara tersebut nantinya akan diakhiri dengan pembagian 300 unit hadiah dan doorprize berupa tiga unit motor kepada karyawan Cipta Group.

“Harapan kami, di usia yang sudah terbilang dewasa, Cipta Group terus semakin maju dan lebih sukses di tengah persaingan properti saat ini. Kami juga berharap, melalui acara ultah ini, dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan satu dengan yang lain,” pungkasnya.

Editor: Udin

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me