SML Kembali Gelar Pasar Rakyat School

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) kembali menyelenggarakan Pasar Rakyat School di Pasar Modern BSD City, Tangerang, Banten. Acara ini dihelat untuk mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat khususnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Pasar Rakyat School

Pasar Rakyat School

“Kami memberi bekal pengetahuan perencanaan keuangan sederhana kepada pedagang pasar.  Para pelaku UMKM  diharapkan bisa menghitung investasi dan perencanaan keuangan jangka menengah hingga panjang,” ujar Panji Himawan, Head of Corporate Communication SML di Serpong, pekan ini.

Pasar Modern BSD City kerap dijadikan percontohan sebagai pasar modern yang bersih dan segar.  SML sebagai pengelola secara berkala memberikan pengetahuan kepada pedagang dengan tema-tema yang dibutuhkan.  Tema yang pernah diulas antara lain bahan berbahaya dalam bahan pangan dengan nara sumber Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Serang, Banten.  Untuk pengenalan keuangan dan investasi SML menggandeng Bank Sinarmas.

“SML membangun pasar modern ini tahun 2004 di lahan seluas 3,2 ha yang menampung 800 UMKM. Citra pasar tradisional yang kumuh, jorok, dan bau bisa dihilangkan sehingga Pasar Modern BSD City kerap jadi percontohan,” imbuhnya.

housing-estate.com