Pasangan Milenial Ini Punya Penghasilan Rp120 Juta dari Jual Satu Foto Perjalanan!

Big Banner
Jack Morris & Lauren Bullen (Rumah123/Elledecor)

Akun berbagi foto Instagram memang didesain untuk mengundang kekaguman dan rasa iri apalagi kalau melihat ada sahabat atau kerabat yang mengunggah foto keren.

Hmm, sepertinya tidak ada bukti yang lebih baik lagi dari hal yang dijalankan oleh pasangan yang bisa hidup, benar-benar bisa hidup menikmati mimpi indah.

Baca juga: Rumah Sewaan Penyanyi Cantik Taylor Swift Dijual Rp324 Miliar!

Jack Morris adalah pria asal Inggris berusia 26 tahun, sementara Lauren Bullen adalah wanita asal Australia berusia 24 tahun.

Keduanya memang punya gaya hidup mewah dan punya bakat memotret. Mereka bertemu pada Maret 2016 dalam sebuah pekerjaan di Fiji, negeri kecil di Samudra Pasifik.

Baca juga: Beneran Lho, Sepeda Ini Bisa Kumpulkan Energi Saat Melewati Jalan Menurun

Sejak itu, mereka menjalin kasih, melakukan perjalanan wisata, memotret, dan mendapatkan banyak uang dari perjalanan mereka.

Kabarnya mereka tidak mau menerima bayaran kurang dari US 3.000 (Rp40 juta) per foto yang diunggah ke Instagram.

Baca juga: Wah, Pasangan Bintang Hollywood Ini Untung Rp13 Miliar dari Jual Rumah

Namun, Elledecor melansir kalau Morris dan Bullen mendapatkan penghasilan US 9.000 (Rp120 juta) per foto.

Mereka melakukan perjalanan wisata dengan gratis lantaran dibiayai oleh merek-merek ternama dan juga badan pengelola wisata untuk mempromosikan produk atau lokasi wisata.

Baca juga: Waduh, Bintang Sitkom How I Met Your Mother Jual Properti Kedua

Semuanya mau membayar Morris dan Bullen lantaran Morris memiliki 2,1 juta follower di Instagram, sementara Bullen mempunyai 1,3 juta follower.

Saat ini, pasangan Morris dan Bullen tinggal di sebuah rumah di Bali. Namun, mereka tetap melakukan perjalanan keliling dunia.

Baca juga: Kastil Prancis Abad 18 Ini Dipermak Jadi Hotel Butik yang Keren!

Foto-foto mereka memang bikin iri. Mereka mengunggah foto sedang sarapan bersama jerapah di Kenya hingga melihat balon udara di Cappadocia, Turki.

Apa yang dilakukan oleh pasangan milenial ini sebenarnya tidak mudah. Faktanya, Morris memulai pekerjaan ini dengan hanya memiliki tiket pergi ke Bangkok, Thailand dan cuma punya puang US 3.000 dollar (Rp40 juta) di kantong.

Baca juga: Wow, Sepeda Tandem Ala Belanda, Mau Coba?

“Saya hampir berusia 22 tahun waktu itu dan bekerja dari jam 9 pagi hingga 5 sore yang membosankan sejak saya lulus SMA,” ujar Moriss seperti dikuti oleh Elledecor.

“Jadi saya menyerah dan saya tahu kalau saya harus memastikan kehidupan akhir pekan saya dengan tidak bersama orang yang sama setiap pekan. Lagi pula, saat saya berada di penginapan pertama kali lantas selanjutnya ya terserah saja, ini yang saya butuhkan,” lanjut Morris.

Baca juga: Home Speaker Kekinian Ini Bakal Bikin Interior Rumah Kamu Jadi Lebih Keren

Wah, kalau kamu punya pekerjaan dan penghasilan yang sama seperti pasangan ini, bayangkan berapa banyak properti yang kamu miliki?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me