IKEA Ajak Konsumen Senang Memasak

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Gerai furnishing IKEA kembali meluncurkan program dan produk untuk meningkatkan minat memasak di rumah bertajuk Senangnya Memasak. Program yang akan berlangsung hingga 11 Juni 2017 ini untuk mengajak masyarakat menikmati kegiatan memasak di rumah dan membuang stigma memasak sebagai sesuatu yang rutin dan membosankan.

20134_IKEA365_cookware_PE365194

“Dengan kegiatan memasak seseorang bisa berkreasi dengan menyenangkan dan menemukan potensi diri. Kami ingin mengajak konsumen kami untuk tidak ragu mencoba dan memulai berkegiatan di dapur dengan lebih menyenangkan,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing IKEA Indonesia saat kampanye Senangnya Memasak bersama Chef Addrian Thjia, di Serpong, Banten, pekan ini.

Memasak, lanjut Eliza, bisa dijadikan rutinitas kebersamaan bersama seluruh keluarga dan kita akan menikmati hasil memasak secara bersama-sama dengan lebih menyenangkan. Untuk penyemangat kampannye Senangnya Memasak ini, IKEA mengajak masyarakat berpartisipasi aktif untuk mengikuti lomba foto dan membaginya di sosial media.

Dari kegiatan ini akan dipilih 5 pemenang setiap minggunya selain berbagai kegiatan menarik lainnya seputar memasak bersama keluarga. Ada juga pemberian IKEA Gift Voucher sebesar Rp2,5 juta untuk pembelian produk dapur senilai Rp25 juta atau gift voucher senilai Rp100-500 ribu untuk pembelian berbagai perangkat masak IKEA.

“Dengan kampanye Senangnya Memasak ini kami berharap masyarakat bisa menemukan potensi diri maupun ide-ide dan menu baru yang bisa dinikmati bersama seluruh keluarga dan tentunya dengan menggunakan produk dapur yang tepat. Senangnya Memasak merupakan kampanye untuk menunjukan kalau memasak itu menyenangkan,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me