Investasi Rp 385 Miliar, Satoria Group Bangun Gedung Bertingkat Premium

Big Banner

Surabaya – Satoria Group melalui anak usahanya PT Mitra Agung Surabaya (MAS) membangun gedung perkantoran bertingkat serbaguna (mixed-used high rise building), Satoria Tower, di Surabaya Barat dengan investasi sebanyak Rp 385 miliar.

President Direktur Satoria Grup Alim Satria mengatakan kebutuhan ruang perkantoran ke depan diprediksi masih cukup tinggi di Surabaya seiring dengan pertumbuhan bisnis di Jawa timur dan wilayah Indonesia timur. Pesatnya pertumbuhan bisnis itu diyakini akan mendorong banyak pelaku usaha terutama di luar Surabaya dan bahkan dari mancanegara untuk memiliki kantor di Surabaya untuk mengembangkan atau memperkuat bisnisnya di wilayah Jatim dan Indonesia timur.

“Satoria mengantisipasi kebutuhan perkantoran tersebut dengan membangun gedung perkantoran dengan konsep yang memenuhi kebutuhan bisnis ke depan, yaitu work and living. Konsep itulah yang nanti akan diminati para pebisnis kedepan sehingga diadopsi dalam pembangunan gedung perkantoran ini,” kata Alim di Surabaya, Rabu (3/5).

Alim mengatakan konsep work dan living itu diyakini akan membuat Satoria Tower mampu bersaing di tengah banyaknya gedung perkantoran di Surabaya. Selain itu, gedung perkantoran ini lebih menyasar segmen premium. “Kami menyasar segmen premium dari pembangunan gedung perkantoran ini,” ujarnya.

Direktur Marketing MAS Ivi Santosa menambahkan di tengah banyak bermunculan proyek perkantoran yang bercampur dengan pusat perbelanjaan di Surabaya, Satoria Tower terdiri 36 lantai menawarkan ruang office dan loft.

“Berdasarkan survei pasar yang kami lakukan, pebisnis ingin kebutuhan perkantoran yang tidak menyatu dengan pusat perbelanjaan. Mereka juga ingin tempat istirahat selain bekerja. Kebutuhan mereka itulah yang kita bidik dari pembangunan Satoria Tower ini,” terang Ivi.

Dijelaskan, saat ini proyek Satoria Tower yang terdiri dari 224 unit ruang office dan 52 unit loft masih dalam proses penyelesaian pemancangan. “Pembangunan proyek akan selesai pada pertengahan 2019,” kata Ivi.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me