Depok Bakal Punya Mal Pesona Square di Pesona City

Big Banner
Peresmian pembangunan Pesona City di Marketing Gallery, Jalan Juanda, Depok, Sabtu, 29 April 2017. Rumah123/Vri

Pasar properti di Kota Depok bertambah marak dengan keberadaan Pesona City. Proyek di Jalan Juanda Depok ini sebelumnya akrab dengan nama Pesona Square, namun kini Pesona City resmi menjadi identitasnya.

Berubah nama? Bukan berubah. Setidaknya begitulah yang diungkapkan Direktur Utama PT Menara Depok Asri, Alwi Bagir Mulachela di Marketing Gallery-nya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pesona Square, Bersiap Jadi Ikon Baru di Jantung Kota Depok

“Pesona Square itu nama mal yang sudah dalam taap pembangunan. Rencananya, mal ini sudah akan beroperasi pada Mei 2018,” ujar Alwi.

Tidak ingin masyarakat terperangkap nama Pesona Square, Alwi pun menjelaskan konsep utuh kawasan yang disebutnya sebagai superblok. Ya, Pesona City merupakan superblok pertama di kawasan Jalan Juanda Depok.

Baca juga: Pesona Square, Superblok Pertama di Kota Depok

“Akan ada tiga menara apartemen di sini. Yang kini sudah dalam proses pemasaran adalah Marrakech yang terdiri dari 1.800 unit,” katanya menjelaskan. “Selain Marrakech, akan ada Casablanca di kelas menengah ke atas, dan Atlas yang menaungi kelas premiumnya.”

Pusat perbelanjaan menjadi proyek yang lebih dulu dibangun. Bukan tanpa alasan pastinya. Menurut Alwi, riset yang dilakukan pihaknya dengan bantuan konsultan menunjukkan bahwa mal ini bisa menjadi daya tarik mumpuni bagi pasar apartemennya.

Baca juga: Tol Cijago, Cicung, dan Cigrak Bikin Depok Semakin Diminati

Lokasi yang strategis menjadi nilai tambah bagi pengembang yang sebelumnya juga mengembangkan perumahan Pesona Khayangan, kompleks perumahan kelas atas di Depok. Alwi pun mengaku tak mengalami kesulitan mencari tenant penyewa untuk Pesona Square.

Untuk diketahui, Pesona Square akan memiliki bangunan lima lantai seluas 42 ribu meter persegi. Mal yang berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektare ini akan menanungi Centro, Hypermart, dan Cinema XXI. “Bahkan brand H&M untuk pertama kalinya akan ada di Depok, ya di mal ini.”

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me